Peristiwa

Ketua Tim Pemenangan : Sekertariat Paslon ISMU-KB, Sangat Istimewa

SangattaWartakutim.com – Bakal calon bupati dan wakil bupati Kutai Timur, Ismunandar- Kasmidi Bulang meresmikan sekertariat tim pemenangan yang berlokasi di Hotel Amar Jalan Yos Sudarso IV Sangatta. Peresmian  tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ismunandar, selanjutnya diserahkan kepada seluruh partai Pendukung dan pemotongan pita.

Ketua Tim pemenagan Ismu-KB mengatakan, dengan diresmikannya sekertariat tersebut, tim pemenagan ISMU-KB dapat bekerja degan cepat dan efisien dalam memenang ppilkada kutim yang akan digelar pada 9 Desember 2015 mendatang.

“Mudah-mudahan dengan diresmikan sekertaiat ini kita bisa bekerja efektif dan efisien,”ujar Habullah dalam sambutannya yang mendapat upload dari pendukung  ISMU-KB.

Dia menambah sekertariat paslon Bupati dan wakil  bupati Kutim ISMU-KB, sangat istimewa paslon bupati dan wakil  lainnya. “yang istimewahnya sekertariat paslon ISMU-KB, karena menempati , apalagi tempat ini (Hotel AMAR-red)  kita tidak perlu sewa,karena pemilik hotel ini merupakan ketua partai Hanura yang juga pendukung paslon ISMU-KB”sebutnya.

Lebih jauh dia mengatakan, sebelum diresmikannya sekertariat pemenangan ISMU-KB, terlebih dahulu bakal calon wakil bupati Kutim Kasmidi atau akrab disapa KB, sudah terlebih dahulu membentuk sekertariat yang terletak di jalan Poros Sangatta-Bontang, desa Sangatta Selatan yang merupakan kediaman KB.

“Pak Ismu punya tim, Pak kasmidi punya, Insyah Allah, kita akan memengkan pilkada Kutim bulan Desember nanti,”ujar Ketua Fraksi Partai PPP DPD Kutim  ini.

Acara peresmian itu, selain dihadiri dari partai pengusung seperti PPP,PAN, HANURA, PKB dan Nasdem, juga dihadiri partai pendukung Partai Golkar versi  Aburuzal Bakri (ARB) dan relawan dan para pendukung ISMU-KB

Meskipun acara tersebut sempat molor sekitar satu jam dari Jadwal pukul 11.00 wita, namun acara tersebut berjalan lancar, hingga akhir kegiatan.(WAL)

Click to comment
To Top