Berita Pilihan

Malam Ini, Nor Baiti Akan Resmikan Sekertariat Relawan “NOOR”

Nor Baiti (tengah), Asri Tawang (Tengah) makan siang bersama di kediaman Balon Bupati

Sangatta, WARTAKUTIM.com – Ketua Tim Relawan KITA BISA Asri Tawang mengatakan, Malam ini, Selasa (19/8) pasangan calon bupati dan wakil bupati Kutai Timur Nor Baiti-Ordiasyah meresmikan sekertariat Relawan NOOR dijalan Soekarno Hatta.

“Usai meresmikan Kantor Sekertariat, dilanjutkan dengan rapat terbatas tim relawan bersama ibu Nor Baiti bersama Pak Ordiansyah,”ujar Asri saat ditanya agenda peresmian itu, Selasa (19/8) di sekertariat Relawan Kita Bisa.

Menurut Dia, tidak ada agenda khusus dalam peresmian nanti, dan peresmian itu akan dihadiri oleh para relawan dan tokoh masyarakat”pihak panitia telah mengundang para relawan dan tokoh masyarakat”singkatnya

Sebelumnya meresmikan Sekertariat relawan, Asri manambahkan, Nor baiti melayat kerumah duka korban terkaman buaya Bongga Parakbak dan dilanjutkan kunjungan ke Gang Slamet untuk bertemu dengan warga.

“Akhir-akhir ini jadwal ibu Nor Baiti dan Pak Ordiansyah memang sangat padat. Banyak undangan warga yang harus dihadiri. Semoga saja mereka selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.”ungkapnya.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: