Berita Pilihan

Warga Ikut Ber Nyanyi Dan Menari Bersama Balon Bupati Nor Baiti

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kutai Timur Nor Baiti -Ordiansyah hadir di acara Pesta Rakyat merayakan Hari kemerdekaan RI ke-70 yang digelar di gang H. Hamsyah Sangatta, Selasa (18/7).

Kehadiran Paslon yang akrab di panggil NOOR tersebut mendapat sambutan warga sekitar , panitia pelaksana kegiatan tersebut dan tokoh masyarakat, H. Hamsyah, “kami sangat berterima kasih kepada Paslon Bupati wakil bupati Nor Baiti-Ordiansyah yang berkenang hadir di acara kami malam ini, acara penyerahan hadiah kepada pemenang perlombaan dalam rangka memperingati hari kemerdakaan RI yang ke 70 dan acara kontes peragaan busana waria.”Ujar H. Hamsyah dalam sambutannya.

Selain itu, tokoh masyarakat bubuhan banjar ini, masih dalam sambutannya, memperkenalkan bakal calon wakil bupati Ordiansyah kepada warga yang menghadiri acara tersebut.”kalau bu Nor Baiti tidak perlu saya perkenalkan lagi, beliau sangat dikenal oleh masyarakat, dia Istri mantan bupati Kutim, bapak Isran Noor, kalau Balon wakil bupati ini, Ordiansyah, mantan kadis Kehutanan dan PLTR,”ungkapnya

Sementara itu bakal calon Bupati Nor Baiti Isran berterima kasih kepada warga dan panitia dan tokoh masyarakat yang telah mengundangnya untuk hadir di acara tersebut. “saya sangat bangga dan bahagia menghadiri acara ini,”ujarnya.

Acara pesta rakyat menyambut HUT RI ke 70 tersebut, juga dimeriahkan dengan acara kontes busana dan make up waria. Ratusan warga yang didominasi oleh kaum hawa menyaksikan kegiatan tersebut, di akhir acara Paslon NOOR, diminta oleh warga untuk menyumbangkan satu buah lagi. Warga terlihat antusian saat Norbaiti menyumbangkan satu lagu, warga ikut menari  ketika alunan lagu mulai dilantungkan.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: