Berita Pilihan

Belum Sebulan Didirikan, Relawan NOOR Telah Memiliki 500 Orang Anggota

IMG_0281

Ketua Tim relawan NOOR (relawan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kutim Norbaiti Isran Noor dan ordiansyah Tarlan) Kari Palimbong mengatakan, Antusian masyarakat untuk bergabung di relawan NOOR sangat tinggi. hal tersebut terlihat dengan banyak pendaftaran relawan yang masuk setiap harinya ke sekertariat yang baru dibuka kurang dari sebulan.

“Anda lihat sendiri, relawan kami yang hadir pada malam ini (Rabu) di peresmian sekertariat Relawan NOOR, yang hadir cukup banyak, jumlahnya sekitar 300 orang. Dan kami tidak menyangkah bisa sebanyak ini yang hadir,”kata Kari kepada WARTAKUTI.com dengan penuh semangat.

Meskipun relawan ini baru didirikan beberapa hari lalu, kata dia, relawan ini telah memiliki anggota sekitar 500 an orang. “karena dukungan masyarakat, yang sangat besar, kami percaya akan makin banyak masyarakat yang akan bergabung dengan relawan ini. Bahkan kami berencana mengembangkan jaringan sampai ke kecamatan, dan desa-desa,” katanya.

Dia menambahkan pihaknya membentuk relawan karena ingin mengakomodir anggota yang tidak berafiliasi dengan partai pendukung atau pengusung. “Jadi karena kami bukan pengurus partai pengusung, sementara kami ingin ikut berjuang bersama dengan partai pengusung memenangkan pasangan ini, karena itu kami bentuk relawan, yang kami namai Relawan Noah,” katanya.

Diakui, meskipun banyak relawan yang bermunculan mendukung pasangan Norbaiti dan Ordiansyah, namun tetap ada kordinasi, karena tujuanya sama. Yang membedakan dengan relawan lain hanya lokasi atau segmen anggota. “Seperti kami, pada umumnya yang masuk anggota kami adalah anak mudah. Tapi, pastinya nanti tokoh masyarakat juga ada yang gabung,” katanya. (IMA)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: