Berita Pilihan

Ordiansyah Tarlan Sambangi Warga Kutim Asal Flores

Jpeg

Sangatta, WARTAKUTIM.com – Kamis (20/8) Malam tadi, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Ordiansyah sambangi warga Sangatta Utara, tepatnya di Desa Kabo. Kegiatan ini sendiri dilakukan atas undangan dari warga Kutim asal Flores yang ada di Sangatta Utara. Sejauh ini selain memenuhi undangan para warga, terkait apresiasi yang ingin disampangkan pada dua pasangan cabup dan Wabup tersebut. Banyak pula agenda rutin yang telah dan akan terus dilakukan oleh pasangan dari Calon Bupati (Cabup) Nor Baiti, atau yang lebih dikenal dengan jargon #KitaBisa, diberbagai desa di seluruh kecamatan baik itu pesisir maupun pedalaman Kutai Timur.

Kedatangan Ordiansyah atau yang lebih familiar dipanggil dengan Ordi ini, disambut oleh puluhan warga dengan sangat antusias. Bahkan mereka langsung menyebut diri sebagai Relawan Nusa Bunga, untuk memberikan dukungan pada pasangan NOAH ini. Dalam kesempatan ini banyak hal yang dibahas oleh tokoh-tokoh asal Flores, baik itu dari kaum tua hingga kaum muda. Mereka berharap agar saat nanti pasangan Cabup-Wabup Noor Baiti dan Ordiansyah Tarlan mampu membawa gerakkan #KitaBisa sejalan dengan keinginan seluruh warrga Kutim asal Flores.

“Sebagai Cawabup, Saya mengapresiasi keinginan dari seluruh warga Flores yang kini menjadi warga Kutim. Dimana keinginan mereka bukanlah suatu hal yang muluk-muluk, namun jelas sekali. Yakni adanya kesetaraan dalam hal politik, sosial, budaya, hingga pada bidang kesehatan dan pendidikan. Ini merupakan hak yang wajib dimiliki oleh warga negara. Kita akan memperjuangkan keinginan tulus warga tersebut, yang juga tentu merupakan keinginan seluruh warga Kutim,” jelas Ordi dengan penuh keyakinan.

NOAH sendiri menanggapi baik seluruh keinginan warga tersebut, apalagi hal-hal yang muncul dalam benak masyarakat sekarang ini mampu tergambarkan dengan baik. Sehingga pasangan Nor Baiti dan Ordiansyah dapat memahaminya serta menggerakkan fokus pembangunan yang setara kelak bagi seluruh warga Kutim. Bagaimanapun pembangunan yang berkelanjutan sangatlah penting dilakukan, sehingga dengan penambahan inovasi yang dibawa oleh kedua pasangan Cabup dan Wabup tersebut. Tentu Kutim akan menjadi kabupaten yang jauh lebih berkembang dan maju dibanding daerah lain di Indonesia.

Click to comment
To Top