Berita Pilihan

Ini Cerita Balon Ordiansyah Dengan Anggota klub Motor SKR

IMG_0397SANGATTA,WARTAKUTIM.COM-Calon wakil bupati Kutai timur Ir. Ordiansyah, MP merasa bahagia menghadiri acara silaturahmi dengan pencinta motor gede RX King yang tergabung dalam klub motor “Sangatta King Raider”, yang digelar di halaman warung kediri, sabtu (21/8) malam kemarin. 

“saya merasa banggah bisa bertatap muka langsung dengan anggota klub motor Sangatta King Raider. Ini sebuah kehormatan bagi saya yang dapat hadir disini,bersilaturahmi dengan club motor SKR dan saya menganggap ini kesempatan langkah,”ujar Ordi sapaan akrab Ordiansyah.

Lebih lanjut Ordi mencerikan pengalamannya, sejak dia masih status lajang dan awal bekerja di pemerintahan. Dia mengaku, sangat mencintai kendaraan roda dua miliknya. Meskipun dia telah memiliki kendaraan roda empat, namun,dia selalu menyempatkan diri untuk naik sepeda motor, bahkan kata dia, merasa lebih nyaman menggunakan sepeda motor.

“sepanjang hidup saya, atau dua pertiga dari kehidupan saya lebih banyak menggunakan sepeda motor,”ujarnya dihadapan puluhan anggota SKR.

Masih dari Ordi, motor kesayangnya beliau merupakan motor Honda CBR tahun 1970 an, dia mengaku hobinya bongkar pasang mesin motor.

“Saya pantas di percaya menjadi teman anak-anak motor king, hobi saya juga bongkar pasang mesin motor,”katanya

Dia menilai anggota klub motor SKR, sangat kreatif dan inovatif dalam memodifikasi motor, khususnya motor KING.”Anak anak king motor sangat kreatif dan inovasi, saya berharap anak anak motor SKR membantu saya untuk mendapatkan motor KING,”saya juga ingin memiliki motor king,dan saya berharap anggota SKr membantu saya mendapatkan motor king,”katanya yang mendapat aplos dari anggota SKR.

Sementara itu ketua klub motor SKR Udin sangat kagum dengan sosok Ordiansyah, terlebih lagi saat tiba di acara silaturahmi itu, Ordi beserta istrinya datang dengan menggunakan motor Honda tahun 70 an,”selamat datang pak Ordi, saya kira bapak tadi datang menggunakan mobil, kami sampai tidak mengenal bapak, “ujar Udin yang menyambut kedatangan Ordi.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: