Berita Pilihan

Komunitas Motor SKR Mendukung Paslon NOAH.

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Pencinta sepada motor RX King yang tergabung dalam Komunitas Sangatta King Raider (SKR), sabtu ( 22/8) malam,mengadakan silaturahmi dengan bakal calon wakil bupati Kutai timur, Ordiansyah diwarung kediri Jalan Yos Sudarso Sangatta.

pada Silaturahmi yang dihadiri sedikitnya 70 orang anggota SKR itu, memberikan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil bupati kutim Norbaiti Ordiansyah atau NOAH. 

Ketua Komunitas SKR Udin mengatakan  dukungan diberikan kepada paslon NOAH berdasarkan hasil keputuasn rapat untuk memenangkan paslon NOAH pada pilkada kutim 2016 mendatang, yang digelar belum lama ini

“Apa yang kita telah sepakati bersama saat rapat beberapa hari yang lalu, kami sepakat untuk mendukung dan siap memenangkan paslon NOAH pada pilkada Kutim nanti,” kata Udin dihadapan balon wakil bupati Ordiansyah.

Bahkan lanjut dia,  demi memenangkan paslon NOAH, pihaknya telah membentuk relawan khusus yang diberi nama relawan King NOAH, selain itu pihaknya juga akan membentuk sekertariat untuk mengsukseskan paslon NOAH.

“kami mendukung NOAH, karena kami yakin pasangan ini akan membawah kutai timur jadi lebih baik kedepannya, jika mereka terpilih pada pilkada nanti, apa lagi paslon ini memiliki komitmen untuk membawa kutim, akan jadi lebih baik lagi,”jelasnya (JES)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: