Berita Pilihan

Hobi Basket! Ordiansyah Tunjukkan Kemampuan Bermain Three On Three

11947594_10204977146291031_4461716310168878545_n

Sangatta, WARTAKUTIM.com- Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, di Sangatta. Komunitas Pemuda-Pemudi Swarga Bara (KPSB) menggelar event tahunan three on three basket, serta basket umum bagi seluruh anak-anak usia sekolah dari SMP hingga SMA di lapangan basket Town Hall Swarga Bara.

Pada Kesempatan itu, pihak penyelenggara mengundang pasangan calon bupati Nor Baiti dan calon wakil bupati Ordiansyah Tarlan untuk membuka acara yang berkaitan dengan kegiatan kepemudaan. Dalam kesempatan itu, Ordiansyah selain membuka acara juga ikut mencoba secara langsung kemampuannya dilapangan, terlebih pria berbadan jangkung ini adalah memang penggila olah raga basket.

Bermain bola basket merupakan salah-satu hobi dari banyak hobi lainnya yang digeluti oleh Ordiansyah Tarlan atau akrab dipanggil Ordi ini. Sejak jaman kuliah di Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dirinya menempati posisi sebagai forward dan center, dan beberapa kali mengangkat tropi kejuaraan baik ditingkatan SMA hingga bangku kuliah.

“Saya memiliki banyak hobi untuk mengisi waktu luang, mulai dari membaca, travelling, fotografi, hingga basket. Dalam kesempatan ini, pihak KPSB menggelar event basket yang diikuti oleh 53 tim, yang terdiri dari 34 tim putra dan 19 tim putri dari berbagai sekolah tingkat SMU dan SMP di Sangatta. Kebutulan saya diundang untuk membuka event basket tahunan, sehingga sekalian saja mencoba bermain dengan anak-anak muda,” jelas Ordi sembari melemparkan bola ke dalam ring basket.

Ketua Panitia Penyelenggara Fahat Hamka mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga dengan dukungan langsung dari salah-satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan NOAH pada kegiatan ini. “Beliau tidak hanya sekedar mendukung penyelenggaraan, tetapi bermain langsung dilapangan. Ini sungguh luar biasa, bagaimana tokoh dengan usia seperti itu masih tetap tampil prima bermain basket dan menunjukkan kemampuan dihadapan anak-anak muda Sangatta. Oke punya sekali Pak ordi ini,” jelas Hamka.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: