Berita Pilihan

Mantan Bupati Kutim Disambut Antusias Warga Kaubun

Isran Noor menyalami warga yang menyapanya

Bumi Etam,wartakutim.com – Mantan Bupati Kutai Timur yang juga ketua umum PKPI Isran Noor, menghadiri kegiatan kampanye pasangan calon Bupati dan wakil Kutai Timur Norbaiti-Ordiansyan di desa Bumi Etam kecamatan Kaubun, Sabtu (12/9) kemarin.

Meskipun sudah tidak menjabat sebagai bupati lagi, Namun nama Isran Noor masih saja ada dihati warga Kutim khususnya warga kecamatan Kaubun. Hal tersebut terlihat saat, suami calon bupati Kutim Norbaiti Isran ini, hadir ditengah tengah masyarakat untuk menghadiri kegiatan kampanye paslon nomor urut satu di wilayah tersebut.

Isran yang hadir dengan mengenakan baju seragam PKPI disambut antusias oleh warga, diapun menyapa warga satu persatu sambil menyalaminya.”Selamat datang pak di Kaubun, kami sangat merindukan bapak”ujar salah seorang warga yang menyambut kedatangan Ketua PKPI itu.

Selain menyapa, puluhan warga juga meminta foto bersama dengan Isran Noor. Mantan ketua APKASI itu, melayani satu persatu warga yang meminta foto bersama dengannya.

Wina, salah seorang warga SP3 kecamatan Kaubun menuturkan dia sangat bangga bisa ber foto bersama dengan Isran Noor, selain itu dia juga sangat merindukan hadir di kecamatan Kaubun.”pak isran sangat baik dan ramah, saat saya minta foto bersama dia (Isran Noor), beliau langsung mau dan meminta saya berada didekatnya, “ujar Wina yang mengaku sebagai buruh sawit.

lebih lanjut dia menambahkan, Isran Noor merupakan bupati yang cukup sukses membangun Kutim dan menciptakan lapangan pekerjaan khususnya di kaubun ini. “Saya sebagai warga trasmigrasi ber terima kasih buat pak isran,”ucap warga NTT ini

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: