Berita Pilihan

Memberi Makan Ayam Peliharaan, Warga ini di Patuk Ular Cobra.

patok ular

Sangatta ,WARTAKUTIM.com – Suadi (60), warga SP 3 desa Mukti Jaya kecamatan Rantau Pulung, dipatuk ular king kobra di dalam kandang unggas peliharaan miliknya,Jumat (9/10/2015) pagi.

Beruntung saja korban segera dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kudungga Sangatta, sehingga nyawa korban dapat diselamatkan. Ia saat ini sedang dalam perawatan intensif di rumah sakit milik pemerintah Kutim itu. 

Berdasarkan informai dari pihak keluarga, kejadian bermula saat korban hendak memberikan makan ayam peliharaannya, pada sekitar pukul 08.00 wita, tiba tiba seokor ular king kobra langsung menyambar tanganb bagian sebelah kanan korban. 

Usai dipatuk, korban langsung membunuh ular tersebut dengan menggunakan sebilah parang yang dia ambil tidak jauh dari kandang ayam milik. Setelah membunuh ular itu, korbang langsung  berteriak meminta tolong kepada tetangganya.

“Saat kejadian itu, kebetulan saya sedang berada di rumah anak saya di Suka Mulai.  Munurut tetangga saya, suami saya di patuk ular saat memberikan makan ayamnya. setelah di patok suami saya langsung membunuh ular itu dengan menggunakan parang,”ujar Istri Korban Fahriatun saaat di temui di RSUD Kudungga Sangatta.

Lebih lanjut dia menambahkan, usai dipatuk ular, Suadi langsung mengingkat pergelangan tangannya dan meminta tetangga untuk segera di bawah kerumah sakit. Istri korban bersama tetangganya langsung menuju ke Sangatta untuk dirawat di RSUD.

“Sekitar satu jam lebih baru kami tiba di rumah sakit ini, namun pihak rumah sakit merujuk kami untuk kerumah sakit PKT Sulaiman untuk pertolongan pertama dan setelah mendapat pertolongan di Rumah sakit PKT lalu di kembali di RSUD untuk mendapat perawatan, “terangnya

“Meskipun sempat tidak sadarkan diri saat di bawah ke Sangatta. Alhamdulillah, suami saya keadaan sudah mulai membaik.  Semoga suami saya bisa segara pulih,”tambahnya

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: