Berita Pilihan

Kabut Asap! Bikers Bagi Masker

bagi masker1

Sangatta, WARTAKUTIM.com – Kebakaran hutan yang kerap melanda Sangatta, membuat kabut asap makin menjadi-jadi akhir-akhir ini. Sehingga kualitas udara makin menurun dan membuat warga maupun pengguna kendaraan roda dua terganggu. Atas dasar itulah para bikers kemudian melakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan masker.

Menurut salah seorang bikers yakni Firman Wahyudi, aksi sosial ini dilakukan untuk berbagi prihatin dengan warga kota Sangatta. Makin tebalnya kabut asap menganggu aktifitas sehari-hari, tentu hal ini berbahaya bagi kesehatan. Untuk itulah dirinya bersama rekan-rekan melakukan aksi sosial yang dilaksanakan pada malam hari.

“Jangankan siang hari, pada malam hari saja kabut asap semakin pekat. Padahal banyak pengguna kendaraan roda dua juga melakukan aktifitas di saat malam, untuk itulah kami berbagi masker bersama rekan-rekan bikers lainnya,” ungkap pria berkepala plontos ini. Aksi Bikers Buhay MC dan Byonic Sangatta  sendiri dilakukan di Simpang Tiga Yos Sudarso dan Jl Pendidikan. (SHD)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: