Peristiwa

Kabel Listrik Di Jalan Yos Sudarso Terbakar

IMG_5653Sangatta,WARTAKUTIM.com – Sebuah kabel jaringan listrik milik PLN, di jalan Yos Sudarso II desa Sangatta Utara kecamatan Sangatta Utara terbaka, minggu (1/11) sekitar pukul 17.30 wita.  kejadian kebakaran itu terjadi tepatnya di depan  warung sari laut Asih Lamogan.

“baru saja kejadiannnya, sekitar pukul setengah enam sore kabel tersebut terbakar,”kata salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut dari awal

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, kebakaran tersebut terjadi diduga akibat konsleting listrik. persitiwa itu, juga menyita perhatian warga, khususnya pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut hingga memacetkan jalan. Banyak pengguna jalan khususnya pengendara roda dua, mampir untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada petugas dari PLN yang diterjunkan untuk menagani masalah tersebut. Warga sekitar kuatir jika hal tersebut tidak ditangani secara cepat akan menimbulkan kebakaran besar. “kami berharap, petugas PLN segera terjun atau turun tangan mengatasi kebakaran tersebut,”kata warga (wal)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: