Berita Foto

KB Bertandang Ke DPRD Kutai Timur

[huge_it_gallery id=”7″]

Sangatta,WARTAKUTIM.com – Calon bupati (Cawabup) Kutai Timur terpilih Kasmidi Bulang  mendatangi kantor DPRD  Kutai Timur, Rabu (6/1/2016). Kehadiran Kasmidi di DPRD Kutim membuat terkejut para legislator yang berada di ruang pertemuan DPRD Kutim.

Kunjungan KB (sapaan akrab Kasmidi Bulang), ke kantor DPRD Kutim, bertepatan dengan agenda sidang parupurna pertama DPRD Kutim untuk membahas agenda DPRD Kutim 2016. Kedatangannya mantan ketua Fraksi Partai Golkar ini, ke kantor DPRD tanpa diagendakan.

KB mengakan, kedatanganya ke kantor DPRD hanya sekedar silaturahmi pasca pelaksanaan pilkada Kutim.”Kebetulan saya baru saja menghadiri acara Maulid di Sangatta dan langsung berkunjung kemari (DPRD Kutim) dan tidak ada hal penting selain silaturahmi.”tegasnya kepada wartakutim.com

Dia menambahkan, pihaknya perlu selalu melakukan silaturahmi untuk menjaga hubungan baik sesama anggota DPRD. ” tidak ada agenda khusus, hanya ingin bertemu dengan teman teman DPRD saja melepas rindu. apalagi sudah lama saya tidak ke DPRD Kutim”katanya.

lebih lanjut dia mengatakan, terakhir kali sekjen DPD Partai Golkar Kutim ini datang ke DPRD saat dirinya mengajukan pengunduran dirinya  sebagai anggota DPRD Kutim priode 2014-2019 untuk maju mendampingi Ismunandar di pilkada Kutim 2015, “kalau ndak salah bulan Oktober 2015 terakhir saya berkunjung kesini,”ungkapnya.

Dikatakannya, pihaknya akan selalu membina hubungan baik dengan DPRD dan akan merangkul semua anggota DPRD Kutim.”Pilkada sudah usai, sekarang bagaimana kita melihan Kutai Timur jadi lebih baik kalau masih ada kotak kotak. Kita akan rangkul semua teman teman di DPRD.”tegasnya ◄IM►

Click to comment
To Top