Berita Foto

Pleno Penetapan Bupati Kutim Di Jaga Ketat

IMG_7521

[huge_it_gallery id=”9″]

Sangatta (wartakutim.com) – Ratusan polisi dari Polres Kutai Timur dan Brimob melakuaan penjagaan ketat di sekiar area tempat dilaksanakan rapat pleno pentepan pasangan bupat-wakil bupai terpilih.

Seperti yang di sekitar Gedung Serba Guna Kompleks perkantoran Bukit Pelangi Sangatta, Selasa (26/1/2016), terlihat polisi melakukan pengamanan dua lapis.

Pintu masuk gedung serba guna dijega ketat oleh polisi berseragam lengkap dengan senjata. Satu per satu undangan harus melalui pemeriksaan ketat sebelum masuk keruang rapat pleno. wartawan pun yang hendak meliput kegiatan rapat plano tersebut tak luput dari pemeriksaan petugas.

Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoko saat ditemui di GSG menyebutkan, sebanyak 500 porsenil disiagakan untuk mengamankan rapat pleno,”ini gabungan ada dari Brimob, TNI dan Polres Kutim. Situasi sampai saat rapat pleno ini situasi aman terkendali”katanya.

Dia menambahkan besarnya jumlah porsenil yang disiagakan dalam pengamanan rapat pleno tersebut, demi menjaga keamanan berlangsungnya kegiatan tersebut. (WAL)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: