Berita Pilihan

Rumah Pejabat Pemkab Kutim Di Satrongi Maling

Ilustrasi (foto : google.com) Ilustrasi (foto : google.com)

[/caption]

SANGATTA,Rumah pejabat Pemkab Kutai Timur, H.Mugeni di perumahan PT KPC Bukit batu bara Desa Swarga Bara Kecamatan Sangatta Utara, disatroning maling pada Senin (8/2) sore lalu.

Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoko Melalui Kasat Reskrim Polres Kutim AKP Andika Dharma Sena mengatakan dalam peristiwa tersebut, Mugeni yang menjabat sebagai Asisten Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setkab Kutim, telah dibobol maling sehingga sebuah televise ukuran 60 inch, raib

“Pak Mugeni baru mengetahui rumahnya dibobol maling ketika tiba dari Samarinda, Senin (8/2) sore. Dalam pengakuannya, rumah ditinggalkan dalam keadaan kosong sejak Kamis lalu,” terang Andika.

Andika mnyebutkan pelaku hanya mengambil televisi yang diembat merek Sony ukuran 60 inci seharga Rp25 Juta yang berada didalam kamar.”Berdasarkan besarnya barang yang dibawa, dugaan sementara pelaku lebih dari dua orang dan menggunakan kendaraan roda empat,” terang

Dalam olah TKP di kediaman Mugeni, diyakini hanya televisi dibawa lari. “Memang sulit mengetahui kapan aksi pencurian di kediaman Mugeni ini terjadi pasalnya rumah sudah ditinggal pergi sejak Kamis siang artinya ada empat hari kosong, sementara tetangga korban sama sekali tidak mengetahui ada orang mencurigakan,” beber Andika.

Sejumlah warga perumahan KPC mengakui areal perumahan mereka selama ini tidak aman, bahkan kasus pencurian hampir terjadi setiap pekan. “Situasinya sudah aman dan nyama lagi, tidak seperti beberapa tahun lalu biar sepeda motor lupa dikunci masih aman tapi sekarang terbalik,” sebut sejumlah warga.(wal)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: