Peristiwa

Ismu-KB Ikuti Gladi Bersih Pelantikan Di Planary Hall.

Gladi Bersih Foto Kabag Humas Pemkab Kutim Mocthar

Sangatta, WARTAKUTIM.com – Pasangan bupati dan wakil bupati Kutai Timur Ismunandar – Kasmidi Bulang mengikuti gladi bersih pelantikan bersama 5 kepada daerah se Kalimantan Timur yang akan di lantik, Rabu (17/2) besok.

Kepala Bagian Humas Pemkab Kutim Mocthar menerangkan, gladi bersih tersebut di mulai pada pukul 16.00 wita hingga 17.15 wita. “gladi bersih diadakan di Planary Hall, Sempaja Samarinda, dan di pimpin langsung oleh pak gubernur, Awang Farouk”katanya, saat di hubungi via telepon.

Ismunandar dan Kasmidi Bulang, menandatangani Fakta integritas di acara Gladi Bersih

Dia menambah, gladi bersih tersebut, para kepala daerah terpilih pada pemilu 9 Desember 2015 lalu, melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan fakta Intregritas.”Sebelum pengambilan sumpah dalam gladi bersih tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.”terangnya.

Lebih jauh dia menambahkan, acara gladi bersih tersebut juga dihadiri oleh istri bupati dan wakil bupati Kutim, Encek Uk Firgasih dan Satriani Kasmidi Bulang. Selain itu turut hadir Assisten IV bidang Kesra dan sejumlah kepala SKPD pemkab Kutim.

Seperti diketahui, Rabu (17/2) besok, gubernur Kaltim Awang Farouk Ishak, akan melantik 6 pasangan Bupati/kota se Kaltim. Adapun 6 bupati kabupaten/kota yang akan dilantik besok pada pukul 10.00 WIB di gedung di Planary Hall, Sempaja Samarinda adalah Kabupaten Kutai Timur, Kutai Kartanegara, Berau, Paser, Mahakam Ulu dan Kota Samarinda (LO)

Click to comment
To Top