Peristiwa

Mantan Bupati Ardiansyah Hadiri Acara Pelantikan Ismu-KB

Ardiansyah bersama Ketua DPRD Kutim Mahyunadi | Foto : Vhyvhur Rahman Al Gazali

Sangatta,wartakutim.com – Ismunandar dan Kasmidi Bulang, Rabu (17/2) resmi dilantik menjadi Bupati dan wakil bupati Kutai Timur priode 2016-2021 oleh Gubernur Kalimantan Timur Awang Farouk Ishak. Pelantikan tersebut bersamaan dengan dilantiknya 6 bupati/kota terpilih pada pilkada serentak 9 Desember 2015 lalu.

Berdasarkan pantauan di acara pelantikan bupati/walikota yang digelar di Planary Hall, Sempaja Samarinda, pelantinkan serentak tersebut di mulai pada sekitar pukul 10.00 wita. Usai pelantikan Bupati/Walikota kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan ketua PKK.

Sejumlah Pejabat di lingkup pemkab Kutim dan anggota DPRD Kutim turut hadir dalam pelantikan serentak tersebut. Mereka menempati kursi tamu VIP, selain itu. Mantan bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman turut hadir diacara tersebut. Ardiansyah Sulaiman datang  didampingi Istrinya Hj Siti Robiah.

Dari pantau wartakutim.com di acara pelantikan tersebut, Ardiansyah mengambil posisi paling depan bersama ketua DPRD Kutai Timur Mahyunadi dan Pj Sekda Kutim Yulianti. Diposisi belakang juga tampak terlihat Kepala Kejari, Dan lanal dan anggota DPRD Kutim. (Abi)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: