Berita Pilihan

Wakil Bupati Pantau Kinerja PNS dan TK2D Di Lingkungan Setkab Kutim

Kasmidi Bulang; Untuk Tingkatkan Kinerja PNS

SIDAK

Sangatta,wartakutim.com – Untuk menegakkan disiplin kerja di lingkungan Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kabupaten Kutai Timur, Wakil Bupati Kasmidi Bulang menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah bagian.

Wabup didampingi langsung oleh Asisten III H.M Edward Adzran, Asisten IV H. Mugeni, Kabag Humas Muchtar, serta Kasubag Pemberitaan Imam Sujono Lutfie. Kegiatan dimulai dari lantai satu yakni mulai Bagian Pemberdayaan Masyarakat, Bagian Otonomi Daerah, Bagian Umum dan Protokol, Bagian Hukum, lantas kemudian menuju lantai dua yang mana menuju Bagian Humas, Bagian Ekonomi, Bagian Sosial, serta beberapa bagian lainnya di lingkungan Setkab Kutim.

“Saya hendak melihat sejauh mana kinerja PNS dan TK2D di lingkungan Setkab Kutim, mengingat program-program pemerintah berpusat awalnya dari kantor Bupati. Baru kemudian berkembang secara terpadu ke Dinas/Badan dilingkungan Pemkab Kutim. Dalam pantauan saya, jelas sekali bagaimana fungsi kontrol dan tegas terhadap bawahan berada pada tiap-tiap pimpinan, yakni dalam memberikan contoh dan teladan pada para bawahannya,” ungkap pria bertubuh tinggi besar ini.

 

Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, memberikan arahan dan motifasi  kepada PNS Di lingkup setkab Kutim, dalam kesempatan tersebut KB sapaan akrab Kasmidi Bulang didampingi para asissten dan Kabag Humas Pemkab Kutim
Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: