Warta Parlementeria

Wakil Ketua DPRD : Ini Adalah Sejarah Baru Musrembang Kecamatan Dihadiri Langsung Bupati.

Inche FirgasihSangatta,WARTAKUTIM.com – Kehadiran Bupati kutai Timur di kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Sangatta Utara 2016, digedung BPU kantor Kecamatan Sangatta utara, Rabu (24/2), mendapat apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kutai Timur, Encek. UR Firgasih,SH, kehadiran bupati Kutim di acara Musrembang kecamatan merupakan sejarah. Selama ini kata dia bupati terdahulu tidak pernah mengikuti kegiatan musrembang kecamatan.

“Saya pribadi selaku wakil rakyat (DPRD) sangat senang menghadiri acara Musrembang Kecamatan ini. Kenapa?, Karena ini adalah sebuah sejarah baru, Musrembang kecamatan dihadiri oleh bupatinya langsung,”kata Politisi PPP ini dalam sambutannya.

Kehadiran bupati Ismunandar dalam kegiatan tersebut,  politisi PPP ini, mengatakan bupati dapat mendengarkan langsung  program yang akan dijalankan sepanjang tahun 2016.

“Program dan kegiatan ini didengar langsung (Bupati) dan tidak asal bapak senang,”ujarnya.

Kegiatan Musrenbang Kecamatan yang dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Sangatta Utara tersebut dihadiri beberapa anggota dewan dari dapil I, diantaranya H. Habullah Yusuf, Uce Prasetyo, Herlang, dan Didik Prasetyo.  Selain itu Hadir pula delegasi dari SKPD lingkup Pemkab Kutim.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: