Berita Pilihan

Eks Vokalis Boomerang, Naik Hingga Keatap Panggung Untuk Memanjakan Fansnya

Vokaliz Boomerang

Sangatta,wartakutim.com – Penggemar musik beraliran rock klasik di kota Sangatta dimanjakan oleh penampilan mantan vokalis band Boomeran Roy Jeconiah, di acara penutupan Adventure Trail Jelaja Alam Sangatta (Jelas) III, Minggu (20/3) malam.

Tembang “Neraka Jahanam”menjadi lagu pembuka, vokalis berusia 46 tahun itu, langsung membuat heboh para penggemarnya yang memadati lapangan swarga bara tempat berlangsungnya acara penutupan Even Adventure trail JELAS III.

Dengan diiringi Band lokal, Next band, Roy tampil dengan penuh semangat menghibur para penggemarnya dan sekali-kali meminta para penggemarnya untuk bernyanyi bersama-sama.

Beberapa karya lagu yang dibawakan, di antaranya dipopulerkan oleh Boomerang,Metallica dan Van Halen. Meski sudah tidak lagi muda Roy mampu tampil penuh enerjik diatas panggung.

Penampilan Vokalis asal Surabaya itu, juga disaksikan langsung oleh ketua DPRD Kutim Mahyunadi dan Wakil bupati Kutai Timur. Kedua pejabat tersebut berbaur dengan penonton dan ikut menyanyikan lagu-lagu dibawakan vokalis yang ngetop diera awal tahun 2000 an itu.

Mahyunadi2 copy

Ketua DPRD Kutim Mahyunadi dan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang menyaksikan penampilan Mantan Vokalis Band Boomerang ROY, tampak Mahyunadi dengan semangat menyaksikan konser ROY dia bahkan mengendong anaknya untuk menonton langsung aksi vokalis asal Surabaya tersebut

Aksi panggung Roy memukau para penggemarnya, terlebih lagi diakhir konsernya yang membawakan “Pelangi”, Roy naik keatas atap panggung untuk menghibur dan menyapa para penggemarnya.(wal)

[/caption]

Aksi mantan vokalis Boomerang yang naik hingga ke atap panggung untuk menyapa para fansnya di Sangatta

Aksi mantan vokalis Boomerang yang naik hingga ke atap panggung untuk menyapa para fansnya di Sangatta

1 Comment
To Top