Olahraga

Mahyunadi : Liar Di Hutan, Sopan Di Jalan Raya

IMG_8172Sangatta,wartakutim.com – Ketua DPRD Kutai Timur Mahyunadi, menyapaikan rasa terima kasihnya kepada panitia penyelenggara dan ter khusus kepada riders atas dukungannya, sehingga event two day adventure motor trail Jelajah Alam Sangatta (JELAS) III, berjalan dengan sukses.

“Terima kasih atas bantuan dan dukungan. Acara ini sadar atau tidak sadar, terlaksana atas bantuan kita semua,”Kata Mahyunadi dalam sambutannya di acara penutupan

Pria yang akrab disapa Unad ini lebih lanjut menyebutkan, sebanyak 860 rider yang mengikuti even tersebut telah membantu panitia penyelenggara dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 500 ribu per peserta, sehinggan even Jelas III sangatta bisa terselenggara dengan sukses.

“Even ini terselenggara, karena kita kumpul-kumpul uang (biaya pendaftaran) lima ratus ribu rupiah  perorang. Dana tersebut untuk membeli doorprize, sewa band dan lain sebagainya”katanya.

“Kami atas nama panitia penyelenggara, juga atas nama THE NEXT adventure dan The Next band kepada pihak yang telah mendukung kegiatan ini” tambahnya.

Lebih jauh Unad menghimbau kepada pemenang doorprize, asal Samarinda, untuk  selalu mengutamakan keselamatan dalam mengendarai motor hadiah doorprize berupa merek KTM 250cc. Menurut motor tersebut memiliki CC sangat tinggi yang dapat membahayakan pengendaranya.

“Yang mendapat doorprize, pakai kendaraan dengan baik jangan lupa kenakan keselamatan. Apalagi yg dapat KTM, kalau tidak digunakan keselamatan dengan baik sefetygap bisa sangat membahayakan penggendaranya.”himbaunya.

“Salam riders, liar di hutan, sopan di jalan. Jadi kalau dij alan raya kita sopan di hutan baru kita tunjukkan,”tutupnya (wal)

Click to comment
To Top