Olahraga

Peserta Mengaku Puas Mengikuti Even Adventure Trail Jelas III

Ilustrasi Ft : Facebook

Sangatta,wartakutim.com – Even Adventure Trail Jelajah Alam Sangatta (JELAS) III baru saja usai digelar pada Minggu (20/3) lalu. Ajang yang di ikuti sebanyak 860 Riders ini, mendapat banyak pujian dari para riders yang mengikuti ajan tahunan tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh riders asal Sumatera Utara Herry, meskipun baru pertama dia mengikuti ajang Adventure Trail Jelas III, pria asal medan ini sangat menikmati sangat puas mengikuti ajang ini.

“Mantap dan luar biasa, jalur yang kita lalui cukup menantang, namun sayang kemarin tidak hujan, seandainya turun hujan akan lebih seru lagi,”ungkapnya.

Meskipun kondisi cuaca sangat panas, kata dia,para rider terlihat semangat dan antusias mengikuti ajang ini. “Sangatta panasnya luar biasa, tapi baguslah, ini juga tantangan bagi kami. Dengan kondisi cuaca yang panas, kami tetap semangat menyelesai rute,”katanya.

Pihaknya juga memuji kerja panitia penyelenggar yang sangat perhatian dengan para riders.”Panitian luarbiasa sambutannya, dan saya menilia untuk even luar kota Sangatta cukup bagus kerja panitiannya,”katanya

Sementara itu riders asal Solo Diki, juga sangat puas mengikuti JELAS III. Diki menilai tantangan terberat yang dihadapinya pada hari kedua. Dia menilai jalur dihari kedua cukup menantang jika dibandingkan hari pertama.

Lebih lanjut Diki menilai, panitia penyenggara sangat siap mengadakan even ini,hal tersebut terlihat dari rambu-rambu yang ada di jalur cukup jelas, sehingga membuat riders dengan mudah mengetahui jalur mana yang akan dilalui.

“Kerja panitia cukup bagus dan ini ajang terbaik yang saya ikuti. untuk organizernya sangat baus dan Rambu-rambu di jalur sangat jelas tidak membuat para rider kesulitan”katanya,

Hal senada juga diungkapkan riders asal Jawa Tengah Aceng, dia mengaku sangat puas mengikut even JELAS III. Aceng yang telah dua kali mengikuti ajang ini sangat terkesan jika dibandingkan JELAS II tahun 2015 lalu.

“Saya dan tim saya sangat puas sekali mengikuti jelas III, jika ini diadakan lagi tahun depan kami pasti akan datang kesini.”katanya dengan penuh semangat.

Menurutnya, jika dibandingkan dengan even lain, even JELAS III salah satu yang terbaik diikutinya. apalagi sambutan para panitia penyenggara sangat baik dan peduli kepada riders.”dari segi jalur sangat bagus, panataan lighting bagus dan apalagi hiburannya yang mendatangkan Roy Eks Boomerang, pokoknya jempol buat panitiannya,”tutupnya

Click to comment
To Top