Olahraga

FPSBKT Kembali Mendesak PSSI Kutim Untuk Adakan Muscab

Ilustrasi | foto : Google.com

Sangatta,wartakutim.com – Forum Pemerhati Sepak Bola Kutai Timur ( FPSBKT ) kembali mendesak Pengurus Cabang (Pencab) PSSI Kutai Timur, untuk menggelar Musyawara Cabang (Muscab) untuk memilih kepengurusan baru.

“Kami berharap PSSI Kutim segera mengadakan Muscab, selama ini kepengurusan PSSI Kutim telah habis masa kepengurusannya, untuk itu PSSI segera mengambil sikap demi kemajuan Sepak bola Kutai Timur, apalagi Kutim ini jadi tuan rumah Porprov 2018, dimana Kutim wajib meraih medali pada ajang tersebut,”Kata Acho, Ketua FPSBKT melalui Surat elektronik.

Selain lanjut dia, pihaknya juga berharap Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, untuk melakukan Evaluasi terhadap kinerja PSSI Kutim dan menginstruksikan untuk segera melaksanakan Muscab.

“karena tanpa campur tangan Pemerintah Kabupaten mustahil akan berhasil, apalagi Pemimpin yang sekarang ini adalah sosok yg Hobby akan Olahraga,” imbuhnya.

Menurutnya, persepak bolaan di Kutai Timur tidak akan berkembang dan berhasil selama kepengurusan diserahkan pada orang – orang yang punya kepentingan selain niat serta kemauan memajukan olah raga sepak bola yg disukai oleh semua kalangan.

Dia pun memberikan contoh, apa yang telah dilakukan bersama Dispora Kutai Timur dalam memajukan sepak bola dengann membentuk Sangatta Soccer Academy ( SSA Dispora Kutim ) juga sebagai Sekretaris di SSA,”Alhamdulillah Tim ini cukup disegani di Kalimantan Timur, apalagi setelah menjadi Juara 2 diajang GNF 2016 di Bontang baru-baru ini.”jelasnya

Dikatakan, pihakya akan selalu bersuara lantang dalam menyuarakan perbaikan ke olahragaan di Kutai Timur, dengan niat yang baik agar Sepak Bola Kutai Timur dapat berbicara banyak di tingkat regional dan Nasional. (hed)

Click to comment
To Top