Peristiwa

Hadiri Acara Pelantikan GMNI, Bupati Ismunandar : Organisasi Jalan Perkuliahan Juga Harus Jalan

Bupati Ismunandar, foto bersama dengan pengurus GMNI Kutim

Sangatta,wartakutim.com – Bupati Kutai Timur Ir. H. Ismunandar, MT. hadiri Pelantikan pengurus pimpinan cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) cabang Kutai Timur,serta Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) dengan tema “Membentuk Kader Marhaenis Untuk Melaksanakan Trisakti Bung Karno Demi Terwujudnya Tatanan Masyarakat Adil Dan Makmur”. Bertempat di Hotel Royall Victoria, Rabu (30/3).

Berdasarkan pantau di acara pelantikan, pengurusan baru yang di lantik terdiri dari 7 (tujuh) pengurus, yang langsung dilantikan oleh ketua presedium pusat Krisman Damik.

“terimakasih telah mengundang saya dalam acara pelantikan GmnI Cabang Kutai Timur saya berharap kita harus saling bergotong royong untuk mengawal perjuangan dan organisasi kedepan, karena gerakan ini di awali oleh gerakan mahasiswa marilah kita tingkatkan kuwalitas intelektual, untuk memperjuangkan ekonomi kerakyatan. Untuk mempersatukan bangsa Indonesia dan organisasi adalah gotong royong saling bekerjasama”, ujar Krisman Damik dalam sambutannya.

Sementara itu Bupati Ismunandar dalam sambutannya memberikan selamat kepada pengurus baru GmnI yang telah dilantik “Atas nama pemerintah mengucapkan selamat mudah-mudahan dalam pelaksanaannya pengurusan yang baru bisa lebih dari pengurusan yang lama, “ungkap Ismunandar dalam sambutannya.

Ismunandar yang akrab disapa Ismu, mengapresiasi kegiatan organisasi kemahasiswaan. Dia berharap, GMNI Kutim berguna untuk bersama berpikir taktis dan juga pengurus yang baru dilantik tidak hanya mementingkan organisasi,” selain organisasi jalan perkuliahanpun bisa berjalan.”imbuhnya.

GMNI kata Ismu, menitik beratkan pada kader yang memperjuangkan marhenis, hal tersebut sejalan dengan program pemerintah dan sesuai dengan janji politiknya.

“mengapa dalam program saya adalah desa membangung sesuai dengan marhaines yang langsung menyentuh kerakyat kecil, marilah jiwa marhenis terus kita pertahankan,” jelasnya

Acara di akhiri dengan penyerahan cinderamata kepada tamu kehormatan yang banyak membantu memberikan kontrobusi dan partisipasi terhadap DPC GmnI Kutai Timur antaranya Bupati Kutai Timur, Ketua DPRD Kutim, ketua presedium, Ketua KNPI, dan KPC. (Hms-kutim)

Click to comment
To Top