Olahraga

Dihuni Pemain Lokal, Mestakung FC Raih Peringkat Ketiga.

IMG_8444Sangatta,wartakutim.com – Tim Futsal Mestakung FC tampil beringas saat menghadapi tim Security KPC Tanjng Bara FC di babak Final perebutan juara ketiga kejuaran Klik Sangatta 2016 yang digelar di Lapangan Futsal Green Arena Sangatta, Kamis (31/3) malam.

Bermaterikan pemain lokal dan pemain Persikutim, tim besutan Irwan Fecho ini,tampil meyakinkan dengan meraih kemenangan telak 8-2 atas lawannya Security KPC Tanjng Bara FC .

Di babak pertama tim Mestakung FC , langsung tampil menyerang, hasilnya Pandi Widiarto unggul dengan skor telak 4-2. Memasuki babak kedua tim Mestakung FC, kembali menguasai jalannya pertandingan, sebanyak 4 gol kembali dicetak oleh Panci Cs dan rekannya.

Dalam pertandingan tersebut, pemain asal Persikutim Pandi Widiarto, menyarangkan 4 gol ke gawang Security KPC Tanjng Bara FC . Sementara gol lainnya disumbangkan oleh Aziz, Petrik dan Benny. Berkat kemenangan tersebut, Tim yang sebagian besar di isi permain Persikutim Kutai Timur itu, menempati peringkat ketiga dan berhak meraih tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 3,5 Juta.

Baca : Libas Kembar KB FC Di Final, Sahabat NOAH 45 FC Juara Turnamen Futsal Klik Sangatta

Wakil menajer Mestakung FC Aco Borneo Skl mengaku puas dengan penampilan akan asuhannya. “Kami sangat puas melihat tim kami menang telak dari tim Security KPC Tanjng Bara FC . Apalagi tim pemain kami ini bermaterikan pemain lokal semua.”Katanya.

DIa menambahkan, timnya mampu bangkit setelah kalah dari tim Kembar FC di babak semifinal kemarin. “Tim kami sangat bagus bermain malam ini, Pemain pemain kami mampu lepas dari bayang-bayang kekalah yang terjadi semalam,”katanya

Skuad Tim Mestakung FC :
Ucha, Ali Khadafi, Benny Oyes, Pandi Widiarto, Yunus Nusi, Lambardo, Rizal, Petrik. W, Aziz, Dino, dan Toni

Skuad Security KPC Tanjng Bara FC :
Ismail, Den Bagus, Firmansyah, Fajri, Mardi Lambe, Asbar, Gleen, Edi Kurmawan, Rahmat Nur, Ishak

IA

Click to comment
To Top