Olahraga

Libas Kembar KB FC Di Final, Sahabat NOAH 45 FC Juara Turnamen Futsal Klik Sangatta

Tim Futsal Sahabat NOAH 45 FC, Foto bersama wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang dan Wakapolres Kutim Kompol I Nyoman Suantar.

Sangatta,wartakutim.com – Tim Sahabat NOAH 45 FC sukses menjuarai turnamen Futsal Klik Sangatta 2016 setelah di partai puntak mengalahkan tim Kembar KB FC dengan Skor 8 -4 (3-0) di Lapangan Green Futsal Sangatta, Kamis (31/3).

Tampil penuh percaya diri, tim yang dikomandoi Narto Bulang, unggul telak di babak pertama dengan dengan skor 3-0. Ayup Yobe memborong dua gol sedangkan satu gol dicetak oleh pemain nomor punggung 11 Mesi.

Pertandingan yang disaksikan oleh wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang dan Wakapolres Kutim Kompol I Nyoman Suantara itu, menyajikan permainan menarik dibabak kedua, silih berganti kedua tim tampil menyerang, hasilnya sebanyak 9 gol tercipta di babak ke 2.

Namun tim Sahabat NOAH lebih unggul dari segi penyerangan jika dibandingkan lawannya, Sahabat NOAH menyarangkan 5 gol melalui kaki Ayub, Ivan, Sadam dan Messi, sedangkan Tim Kembar KB FC berhasil menyerangkan 4 gol lewat  Edi dan Yuli.

Sahabat NOAH 45 FC berhak mendapat tropi dan uang tunai sebesar Rp 8 juta. Sementara runner up juara III dan IV diraih Kembar KB FC , Mestakung dan Security KPC FC, masing-masing mendapat Rp 5 juta, Rp 3,5 juta dan Rp 2,5 Juta. Sedangkan untuk pemain terbaik diraih Simon,  Pemain asal tim Sahabat NOAH 45 FC, meraih piala dan uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu.

Turnamen futsal Klik Sangatta 2015 ini digelar hasil kerja sama Klik Sangata dengan Pemkab Kutim, Polres Kutim, Persatuan Jurnalist Indonesia (PJI) dan NCW. Turnamen ini di ikuti sebanyak 35 tim dan dimulai dari 26 Meret hingga 31 Maret 2016.

Skuad tim Sahabat NOAH 45 FC :
Didin, Simon, Ayub Yobe, Wendi, Dedy, Messi, Cacang, Raka, Saddam dan Ivan

Skuad Tim Kembar FC :
Edy, Deni, Aris, Firman, Cesar, July, Ipan, Taufik, Felix, Burhanuddin dan Arham
(IA)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: