Olahraga

Hari ini, SSA U16 Kutim Akan Lakoni Dua Pertandingan.

Manager Tim Sangatta Socer Academy (SSA) Kutim, Hasim Bakar

SURABAYA, wartakutim.mom– Skuat Sangatta Soccer Academy (SSA) Binaan Dinas Pariwisata Kutai Timur Kaltim akan melakoni dua pertadingan Football Indonesia Cup 2016 di Stadion Perseda, Surabaya Jawa Timur, Sabtu,2/4 hari ini.

Manager Tim Sangatta Socer Academy (SSA) Kutim, Hasim Bakar, dua laga yang akan dijalani Faisal cs di Grup B adalah SSA Kaltim akan menantang Rungkut FC pukul 09.45 WIB dan pertandingan kedua pada pukul 13,45 WIB akan berhadapan Suryanaga Surabaya.

Menurut Hasim Bakar, dua tim dari klub Surabaya ini belum diketahui kemampuannya, sehingga diharapkan anak-anak tetap bermain cepat seperti pertandingan pertama jumat,1/4 saat mengalahkan Laskar Pusura dengan skor 1-0

“Peluang Kutim untuk menang cukup terbuka dan itu yang kita harapkan,sehingga meraih posisi pertama di Gurp B ini dan melaju masuk 8 besar di Malang.

Sementara Pelatih Kepala SSA Cristian mengatakan, peluang untuk menang tetap terbuka dan diharapkan permainan anak-anak tetap bugar meski bermain dilapangan becek.

Ia mengatakan karena kondisi lapangan becek, makanya kita minta supaya dibabak awal harus melakukan serangan cepat seperti yang dilakukan jumat, kemarin.

Menurutnya ada beberapa kekurangan dan kelemahan dalam tim, namun hal itu tidak mengurangi semangat mereka untuk memenangkan pertandingan.

“Target hari ini memetik kemenangan untuk membuka peluang menjadi juara grup dan lolos 8 besar ke Malang”katanya (as)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: