Olahraga

SSA Kutai Timur U-16, Raih Kemenangan Di Ajang Football Indonesia Cup 2016

Sangatta Soccer Academy (SSA) Kutai Timur Kaltim , sukses meraih hasil positif di pertandingan perdana Football Indonesia Cup 2016

BOLA SSA

Surabaya,WARTAKUTIM.com – Sangatta Soccer Academy (SSA) Kutai Timur Kaltim , sukses meraih hasil positif di pertandingan perdana Football Indonesia Cup 2016 di lapangan Sepakbola di stadion Perseda, Surabaya Jawa Timur, Jumat,01/4 pukul 13.45 Wita.

Meskipun tampil dengan kondisi lapangan becek akibat hujan yang turun beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, Namun Tim binaan Binaan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) berhasil mengalahkan tim askar Pusura Jawa Timur dengan skor tipis 1-0.

Manager SAA Kutim, Hasim Bakar usai pertandingan memberikan pujian dan ucapan selamat kepada pemain yang dinilai bermain sangat bagus.

“Saya puas dan bangga dengan penampilan dan semangat mereka. Meski bermain dilapangan becek namun mampu mencuri gol di menit-menit awal”kata Hasim Bakar didampingi Asisten manager Muhiddin.

Sedangkan Kepala Pelatih Sangatta Soccer Academy, Christian mengatakan secara umum anak-anak bermain cukup bagus dan disiplin.

“Memang masih harus terus ditingkatkan, terutama sektor tengah harus diperkuat untuk bisa menguasai pertandingan”kata Christian didampingi Asisten Pelatih Asriadi dan Official Aco Gondrong.

SSA Kutim yang bergabung dalam Grup B akan kembali bermain dua kali pada hari Sabtu,2/4 mulai pukul 09.45 WIB melawan Rungkut FC dan main kedua mulai pada pukul 13.45 WIB akan menantang Midu Krian keduanya dari Surabaya Jawa Timur.

Futbal Indonesia Cup 2016 U-16 Region Jawa Timur yang berlangsung 1- 5 April yang diikuti 16 Tim akan memperebutkan 4 tim dari masing-masing Grup untuk maju ke Region Malang pekan depan untuk bertemu dengan 4 tim juara Grup Region Malang.

Empat Klub akan lolos ke Jakarta dan kemudian akan menentukan 1 tim lolos mewakili Indonesia U-16 di Final bertemu dengan Klub dari beberapa negara berlangsung di Shenyang China pada 13-19 Agustus 2016. (as).

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: