Olahraga

Nasib Tim SSA Kutim Ditentukan Di Pertandingan Hari Ini.

BOLA SSASurabaya,wartakutim.com – Tim Bina Disporapar Kutai Timur, Sangatta Soccer Academy (SSA) U-16 Kutai Timur, Sabtu 2 April 2016 kemarin, meraih hasil memuaskan dalam pertandiangan babak 16 besar Football Indonesia Cup 2016 yang berlangsung di Surabaya Jawa Timur.

Menejer SSA Kutim Hasim Bakar didampingi sekertaris SSA Kutim Acho Gondrong mengatakan, 2 laga yang dimainkan pada Sabtu kemarin, Muhammad Faisal dan kawan kawan meraih kemenangan dan hasil Seri.

“Hasil pertandingan kemarin pagi dan sore, Kami menang atas tim rungkut FC 1-0 dan Seri 0-0 saat menghadapi tim Surya Naga Surabaya,”kata Acho, saat di hubungi melalui telepon selluler, Minggu (3/4)

Dengan hasil tersebut lanjut dia, anak asuhannya masih berpeluang lolos ke babak 8 besar yang akan digelar di malang pada bulan Mei 2016 mendatang.

“Saat ini kami berada diperingkat ke -2 dibawah tim Surya Naga Surabaya yang berada diperingkat pertama di Grup B. Poin kami sama dengan raihan poin Surya Naga Surabaya, Namun kami kalah selilih gol, “jelasnya.

Dikatakannya, timnya masih menyisahkan satu pertandingan lagi, menghadapi tim Midu Krian Surabaya FC di Stadion Perseda, Surabaya Jawa Timur, Minggu (3/4) sore nanti.

“Kami berharap tim kami bisa meraih kemenangan besar pada pertandingan hari ini, minimal menang dengan selisih gol yang besar dan tim Surya Naga meraih hasil imbang saat menghadapi tim Laskar Pusura Jawa Timur dipertandingan besok,”katanya.

“semoga tim kami, bisa bermain secara maksimal pada hari ini dan meraih kemenangan telak atas Midu Krian Surabaya. Kami yakin bisa lolos ke babak 8 besar,”tutupnya  (wal)

Click to comment
To Top