Berita Pilihan

Ini Kronologi Kejadian Kebakaran Gang Anggrek Kampung Tator

IMG_8530

Sangatta,wartakutim.com – Satu unit rumah semi permanen di jalan gang Anggrek, Rt 14 pongtiku Kampung Tator desa Singa Gembara, Sangatta Utara, musnah dilalap sijago merah. Peristiwa kebaran tersebut tejadi Selasa (12/4) sekitar pukul 11.20 wita.

Sumarlan (45) pemilik rumah mengatakan, api diduga berasal dari dalam kamar. Sementara saat kejadian istrinya sedang membakar ikan di luar rumah.

“Kebetulan saat kejadian saya lagi sedang bekerja. Kata Istri saya, terjadi sebuah ledakan didalam rumah di bagian dapur, pas dia lihat api sudah membesar pada bagian tengah rumah, api diduga berasal dari dalam kamar,”jelasnya. Selasa (12/4) di lokasi Kebakaran.

Beruntung kata dia, dalam kejadian ini seluruh keluarganya selamat dari amukan sijago merah, namun tak satupun barang barang berharga yang dapat diselamatkan.

“Yang tersisa hanyalah baju yang melekat di badan saja. Istri saya tak sempat menyelamatkan barang berharga, semuanya terbakar, termasuk Ijasah saya, dan barang-barang berharga lainnya,”kata Karyawan Pt. ODG Indonesia ini.

Sementara Istri Korban Sitti Nurhamida (38), ketika ditemui wartawan masih tampak shok melihat rumahnya musnah dilapap sijago merah. Namun dia sesekali menjawab pertanyaan wartawan ketika ditanya soal kebakaran tersebut.

“Saat kebakaran, saya lagi membakar ikan di samping rumah, dan saya melihat saat itu asap dan melihat kedalam rumah, api sudah membesar keatas,”kata Sitti ketika ditanya wartawan kronologis kejadian. (wal)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: