Peristiwa

Wabup Kasmidi Bulang Kunjungi Korban Kebakaran

foto bersama wabup dengan kepala keluarga korban kebakaran

Sangatta,wartakutim.com – Di tengah suasana prihatin yang masih dirasakan oleh keluarga korban kebakaran di Kampung Tator Desa Singa Gembara Sangatta Utara,Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang dan Istrinya datang menghampiri Korban.

Selain menguatkan keluarga kecil yang sedang berduka itu, wabup pun berharap aparatur pemerintah setempat untuk membantu mengatasi persoalan yang dihadapi keluarga tersebut.

Pria yang akrab disapa KB ini datang bersama Istrinya Satriani SE, MM, Assisten IV bidan Kesra H. Mugeni, dan Kabag Humas Pemkab Kutim Mocthar di lokasi kebakaran di gang Anggrek RT 14 desa Singa Gembara, Senin (12/4) dan disambut oleh pemilik Rumah Sumarlan.

”Kami turut berduka dan mendoakan semoga keluarga senantiasa diberikan ketabahan,” ungkap KB.

Dalam kesempatan tersebut, KB juga menyerahkan bantuan berupa uang kepada keluarga korban kebakaran. Bantuan tersebut diberikan melalui istri KB kepada Istri korban Sitti Nurhamida.

Istri wabup Satriani, menemui Sitti Nurhamidi di tempat terpisah, saat pertemuan tersebut, Sitti masih tampak shock atas kejadian yang musibah menimpahnya, demikiann juga dengan anak korban Ragil (4), saat disapa Istri wabup, dia tak menjawab sapaan Istri wabup.

“Sepertinya anak saya masih shock bu, karena dia yang pertama kali melihat kebakaran itu, saut Sitti Nurhamida kepada Istri wabup ketika Ragil di tanyakan keadaannya.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: