Ragam

Belanja Di PIS Bisa Bawah Pulang Sepeda Motor

Pasar induk Sangatta | foto Google.com

Sangatta,wartakutim.com – Unit pelayanan Teknis Daerah atau UPTD Pengelolaan pasar Kutai Timur, terus mencoba berbagai cara untuk meningkatkan minat masyarakat untuk berbelanja di Pasar Induk Sangatta. Salah satunya adalah dengan memberikan kupon doorprize.

“Insyah Allah akan kita Launching pada tanggal 22 april 2016. Kegiatan Ini akan dirangkai dengan kegiatan peresmian IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat-red) Center,” ungkap kepada UPTD pasar Pasombarang, saat di sambangi di ruang kerjanya, Selasa (12/4) kemarin.

Dia menjelaskan, untuk mendapatkan kupon doorprize yang ber hadiah utama 1 Unit sepeda motor, pengunjung, cukup berbelanja di PIS dengan nominal Rp 50 ribu.

“Terserah mau belanja apa saja di PIS, Ketika belanjaannya mencapai Rp 50 ribu kita akan memberikan satu kupon doorprize. Nantinya ada petugas yang akan memverifikasi belanjaan pengunjung,”katanya.

“Jadi belanja di Pasar induk bisa bawah pulang motor,”tambahnya.

Dia menambahkan, pengundian kupon doorprize akan diundi setiap bulannya dan pengumuman pemenang akan dihubungi oleh pihak panitia.

“Rencana setiap bulannya akan diundi, jadi mungkin tanggal 22 Mei dan seterusnya. Menurut pak bupati (Ismunandar), kupon doorprize diundi setiap sebulan sekali,”katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, Kupon doorprize ini merupakan program dari bupati dan wakil bupati Kutim Ismunandar-Kasmidi Bulang sebelum terpilih menjadi orang nomor 1 dan 2 di Kutim.

“Program ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah pengunjung PIS Memeng beliau (Ismu-KB) sebelum terpilih, beliau sudah mengutarakan program ini, Pak Ismu-KB, menginginkan PIS perlu ada motifasi untuk meningkatkan pengunjung,”katanya.

Dikatakannya, mendengarkan adanya kupor doorprize ini, para pedagang dan pengunjut menyambut baik program tersebut,”pedagan dan pengunjung mendengar adanya kupon doorprize ini sangat gembira, karena ini bisa meningkatkan pengunjung PIS,”tutupnya (*/wal)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: