Politik

Sjarifuddin HAM Meminta Pengurus PAN Kutim Kompak

IMG_8784

Sangatta,wartakutim.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPC)Partai Amanat Nasional (PAN) Kutai Timur, menggelar Musyawara Daerah (MUSDA) ke IV untuk pemilihan ketua yang dilakasanakan di Hotel Kutai Permai Sangatta,Sabtu (23/4).

Ketua DPD PAN Kutim yang juga anggota DPRD Kutim Sjarifuddin HAM berharap Musda Ke-IV DPD PAN Kutim dapat berjalan lancar dan aman tanpa ada gesekan antara sesama pengurus. Pihaknya juga menginginkan Pengurus lama dapan mendukung program progam pengurus yang terpilih nanti.

“Saya menghimbau kepada seluruh pengurus dan kader Partai PAN, jika nantinya sudah terpilih kepengurusan dan ditetapkan jadi pengurus Priode 2016-2016, jadilah pengurus yang kompak, karena tanpa kekompakan, suatu tujuan yang mulia tidak akan tercapai,”pesan Sjarifuddin Ham, dalam sembutannya.

(Baca : 9 Kandidat Siap Bersaing Merebut Kursi Ketua Umum PAN Kutim)

Dia lebih lanjut meminta pengurus terpilih untuk mempersiapkan diri dalam menyambut pemilu tahun 2019 mendatang, Ketua DPD PAN dua priode ini menginginkan PAN Kutim meraih lebih banyak kursi DPRD Kutim pada Pemilu 2019 mendatang.

“Bagi para yang pernah calon atau baru mau mencalonkan diri menjadi calon Legislatif, melalui partai PAN, dapat sampaikan lagi agar mempersiapkan diri mulai dari sekarang. Karena tanpa kita mempersiapkan diri dari sekarang hasil tidak akan maksimal, dan saya berharap PAN Kutim bisa menambah Kursi di DPRD Kutim pada Pemilu nanti,”katanya.

MUSDA Matahari terbit tim ini dimulai pada pukul 10.45 wita dan dibuka kepengurus DPP PAN Dwiyanto Purnomosidi serta dihadiri wakil bupati Kutim Kasmidi

Selain itu turut hadir sejumlah perwakilan pengurus daerah partai politik di Kutim diantaranya adalah Partai Hanuru yang diwakil oleh Re Lubis Al Ferdian, anggota DPRD Kutim dari pertai Hanur Angga Redianata, Mastur Jalal dan Herlang Mapatiti. Perwakilan PDIP Kutim, Suyono, Perwakilan dari partai PKB yang juga anggota DPRD Kutim Sobirin Bagus, perwakilan dari partai PKS Baharuddin,dan ratusan pengurus dan simpatisan partai PAN.

Hingga berita ini di muat, pelaksanaan MUSDA masih berlangsung, Menurut ketua Panitia Bakri Hadi, pemilhan ketua umum PAN Kutim Priode 2016-2021 akan berlangsung hingga sore dan malam hari nanti.(IA_AA)

1 Comment
To Top
%d blogger menyukai ini: