Peristiwa

Tim Relawan Isran Noor Sudah Terbentuk Di 10 Kab/Kota

Rapat pembentukan tim relawan serta galangan dukungan untuk Isran Noor, Rapat tersebut dihadiri simpatisan Isran Noor

Sangatta,wartakutim.com – Tim relawan bakal calon Gubernur (cagub) Kalimantan Timur Isran Noor, terus menggalang dukungan untuk dapat bertarung pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim 2017 mendatang.

Melalui tim Relawan Isran Harapan Kaltim (RISK) yang di ketuai H. Ambo Dalle, kini sudah merambah ke Kutim untuk menggalang dukungan warga Kutim

Saat menggelar pertemuan dengan tim Relawan KING, di salah satu rumah tokoh masyarakat di Jalan Karya Etam Sangatta, Ambo Dalle, meminta relawan KING untuk segera membentuk struktur kepengurusan dan menggalang dukung warga dengan mengumpulkan KTP warga.

Pengusaha asal Samarinda ini mengatakan, Isran Noor kemungkinan akan maju melalui jalur perseorangan atau independen, namun tidak menutup kemungkinan mantan bupati Kutim ini juga akan maju melalui jalur partai politik (Parpol).

“Ada pertanya, beliau (Isran Noor) mau maju melalui independen atau melalui parpol?. Setelah saya berdiskusi dengan beliau menyatakan kita pakai dua-dua. Kalau dukungan kita kuat melalui jalur independent, kita maju melalui jalur indepeden, namun kalau ada partai yang mendukung kita bisa melalui jalur parpol,”jelasnya.

Syarat dukungan untuk maju melalui jalur independen kata dia, minimal mengantongi surat dukungan dan KTP sebanyak 180 ribu. “kalau syarat memenuhi melalui jalur independen ada partai yang mau mendukung, parpol yang membantu, kalau sebaliknya partai mengusung tim yang terjaring yang membantu parpol,”ungkapnya.

Lebih jauh dia mengakui, saat ini pihaknya bekerja di 10 kabupaten kota di Kaltim untuk membentuk tim. batas akhir penyerahan berkas administrasi pembentukan tim relawan di masing-masing kabupaten Kota pada tanggal 30 April 2016 mendatang.

“Sudah puluhan ribu KTP yang telah terkumpul dan tim yang ada dikabupaten telah mulai bekerja. saya berharap di Kutim tim relawan telah terbentuk dan segera bekerja untuk menggalang dukung untuk pak Isrann Noor, apalagi pak Isran Noor ini asalnya dari Kutim, masa daerah lain mendukung sementara Kutim tidak mendukung,”tuturnya

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: