Olahraga

Turnamen Kapolres CUP : Dua Tim Pemkab Kutim Takluk Dari Lawan lawannya

PS. Pemkab B (Hitan Hitam) menghalau serangan KPC HSE (Putih Putih)

Sangatta,wartakutim.com – Hasil mengecewakan dialami dua tim Pemkab Kutim, dalam turnamen Kapolres CUP 2016 di stadion Utama Kudungga Sangatta, Selasa (3/5).

PS, Pemkab A yang bermain di pertandingan pertama, takluk 2-1 dari tim KPC HSE FC. Dalam pertandingan tersebut Pemkab A unggul lebih dulu di menit ke 16 lewat  gol yang diciptakan Heri Irwandi melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Sementara KPC HSE FC baru meraih hasil di menit ke 34, gol dihasilkan oleh Iswanto. Gol kemenangan tim KPC diciptakan di menit ke 51 lewat gol yang dilesatkan oleh Wahyu.

Atas hasil tersebut tim KPC HSE untuk sementara memimpin klasemen sementara grup B, mengumpulkan 3 poin dengan sekali bertanding. Sedangkan Tim PS Pemkab A menempati peringkat kempat yang belum menghasilkan poin.

Pada laga Grup C, di pertandingan kedua di lapangan yang sama, tim PS. Pemkab B juga menelan kekalahan tipis 1-2 dari tim KPC Hatari.

Di babak pertama kedua tim bermain imbang 1-1. Tim KPC Hatari lebih dulu membuka keunggulan pada menit 11 lewat gol yang dicetak melalui titik putih oleh Rayes, Namun Gol tersebut tidak bertahan lama, lima menit berselang, Pemkab B berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 16 juga lewat tendangan penalti yang diciptakan pemain nomor punggung 3 Lombardo.

Gol kemenangan KPC Hatari diraih di awal babak pada menit ke 41 pertama melalui tendangan pemain nomor punggung 25 Ian. Dengan hasil tersebut KPC Hatari memimpin Grup B dengan 3 poin, Pemkab B menempati dasar klasemen sementara.

Ditemui usai pertandingan Grup B, Manager Pemkab B Didi Herdiansyah mengatakan, meskipun menelan kekalahan 2-1, namun dia merasa puas menyaksikan penampilan timnya.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: