Olahraga

Kapolres CUP : Ps PAMA Kalahkan Ps Dispora U16 , Skor 2-0

Dispora Kutim dengan Kostum putih Hitam. PS PAMA dengan kostum hitam-hitam kombinasi Kuning

Sangatta, wartakutim.com – PS. Dispora Kutim, harus pulang tertunduk setelah gagal memetik kemenangan di pertandingan penyisihan babak grup B turnamen Kapolres CUP 2016, di stadion Kudungga Sangatta, Rabu (4/5).

Bermain di partai ketiga, Ps. Dispora Kutim menyerah dari PS Pama Sangatta dengan skor 0-2. Dua gol PS PAMA diciptakan lewat sundulan pada menit ke-42 babak kedua dan tendangan Dwi Arta pada menit ke-68 dari tendangan bebas dari jarak kurang lebih 30 meter.

Dibabak pertama, Ps. Dispora Kutim yang tampil dengan pemain U16 mampu mengimbagi PS PAMA yang di huni pemain pemain senior dan berpengalaman. Dipertandingan tersebut peluang PAMA lebih banyak jika dibandingkan dengan Ps. Dispora Kutim. Namun hingga 35 menit pertama berakhir, kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0.

Memasuki kick off babak kedua, PS. Dispora Kutim langsung mengambil inisiatif penyerangan, tetapi rapatnya pertahan PS PAMA, sehingga anak anak Dispora Kutim sulit untuk menciptakan peluang yang dapat mengancam gawang Ps. PAMA.

Pada menit 41, petaka datang bagi tim PS Dispora Kutim. Sebuah serangan balik yang cepat PS PAMA, sehingga menciptakan kemelut didepan gawang Dispora Kutim. Berawal dari serangan dari sisi kiri gawang Dispora Kutim yang disodorkan ke dalam kotak penanti. Meskipun dikawal ketat, Junarto yang postur tubuhnya lebih tinggi dari pemain belakan Dispora Kutim,dia dengan mudah melesatkan gol ke sisi kiri, skor berubah 1-0 untuk keunggulan Ps. PAMA

Sementara gol kedua Ps. PAMA juga tercipta dari serangan balik yang cepat di menit ke 68. Kembali Juniarto yang membawa bola harus dihadang dengan tackling keras di luar kotak penalti, pengadil lapangan memberikan hukuman tendangan bebas untuk Ps. PAMA. Dwi Arta yang ditunjuk sebagai eksekutor, mampu melesatkan bola ke sisi kanan gawang Ps. Dispora Kutim, skor berubah 2-0 untuk Ps PAMA. Gol itu sekaligus sebagai gol penutup di pertandingan tersebut.

Pada pertandingan tersebut, wasit mengeluakan 2 kartu kuning dan 1 kartu merah. Permain keras menjurus kasar, yang diperagakan anak akan PS PAMA membuat Tajuddin gelandang PS PAMA, diganjar kartu merah dan diusir wasit setelah keluar lapangan karena mendapat dua kartu kuning dalam pertandingan tersebut. Kartu kuning pertama diterima pada menit 55 dan kartu kuning ke-2 diterima pada menit ke 65. Sementara satu kartu lainnya di terima oleh PS PAMA diterima oleh Ali Imron di menit ke 56.

Berikut hasil pertandingan I dan II

Grup A
Kodim Sangatta Vs Polres Bontang 0-4
Gol Polres Bontang dicetak oleh ”
Tri Sutrisno pada menit ke 9′ dan menit ke 11′
Haris pada menit ke 25″ dan
Andi pada menit ke 59″

Grup C :
Ps UT Vs Pertamina Sangatta 0-2
Gol Pertamina diciptakan oleh Amat di pada menit ke 20′ dan Mujait pada menit ke 30′

Wal

Click to comment
To Top