Olahraga

Meski Kalah, Manager Pemkab A tetap Memuji Penampilan Timnya

Camat Sangatta Utara Didi Herdiansyah

Camat Sangatta Utara Didi Herdiansyah

Sangatta,wartakutim.com  – Meski kalah 1-2 dari tim KPC HSE, Manager Pemkab A Didi Herdiansyah mengaku bangga dengan penampilan timnya. Pasalnya camat Sangatta utara ini menilai, Heri Irwanto dan kawan-kawan mampu mengimbangi permainan lawan.

“Dalam segi teknik permainan berimbang, namun ada faktor tehnis dan non tehnis. Disini saya tidak menyalahkan perangkat pertandiangan, Namun saya serahkan penonton yang menilai pertandingan tadi,”katanya.

Didi menilai, tim KPC HSE, jauh lebih matang jika dibandingkan dengan timnya, namun dari segi permainannya timnya mampu mengimbangi.

“yah, kita tau sendiri, tim KPC ini jauh lebih matang, karena dia hampir tiap hari latihan bersama. Sedangkan tim kami ini baru terbentuk beberapa minggu, namun tim kami tampil kompak dilapangan,”katanya.

Menghadapi pertandingan berikutnya, kata camat Sangatta utara ini, timnya wajib memenangkan 2 laga tersisa untuk dapat lolos ke babak delapan besar.

“Pertandingan berikutnya, PS Pemkab akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di dua laga tersisa, “harus menang”. Kita berharap tim kami kembali tampil bagus dan kompak,”katanya.

Dia manambahkan, untuk pertandingan berikutnya, pihaknya tidak akan menerapkan strategi khusus untuk memengkan pertandingan. Didi yakin pertandingan menghadpi PAMA FC dan Dispora Kutim, timya akan memengkan pertandingan dan lolos kebabak berikutnya, (*/9/Wal/ADE)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: