Olahraga

Kalahkan Ps PAMA, Pemkab Kutim A Buka Peluang Lolos Ke Babak 8 Besar

DididSangatta,wartakutim.com – Pasukan Pemkab A membuka peluang lolos ke babak 8 besar di turnamen Kapolres CUP 2016, setalah menang 3-0 dari PAMA FC, di stadion utama Kudungga Sangatta, Senin (9/5/2016) malam.

Dengan hasil tersebut, dipastikan tim yang di Manajer-i oleh Didi Herdiansyah ini , mengumpulkan poin tiga dari dua kali bertanding dengan sekali menang dan sekali kalah. Tim Pemkab Kutim A untuk sementara memimpin grup B disusul dengan KPC HSE yang juga mengumpulkan 3 poin.

Ditemui usai pertandingan, Didi mengaku merasa puas menyaksikan penampilan timnya yang menang telak atas tim Ps. PAMA 3-0. Hasil itu sekaligus membka peluang besar Heri dan kawan-kawan lolos di fase babak 8 besar.

“Awal turnamen kita, akui sangat berat saat lawan KPC HSE. Dan di pertandingan hari ini kami bersyukur karena berhasil menundukkan PAMA dengan skor telat. Dengan hasil ini kita memiliki peluang besar untuk lolos dibabak 8 besar” katanya.

Apa lagi kata dia, di pertandingan berikutnya menghadapi Dispora U16, levelnya sama dengan tim Pemkab Kutim A. Namun, Didi tidak mau menganggap enteng lawan yang akan dihadapinya pada Jumat (13/5) mendatang.

“Kalau kita bisa mengatasi Dispora U16 nanti, besar kemungkinan kita akan menempati posisi Runner UP grup B. Namun, kita juga menunggu hasil dari KPC HSE VS PAMA pada pertandingan terakhir. Saya tetap yakin tim kami, dapat lolos ke babak 8 besar nanti,”ujarnya.

Secara keseluruh,lanjut Camat Sangatta Utara ini, penampilan timnya cukup maksimal dan mengikuti arah pelatih. Menurutnya di pertandingan perdana timnya masih belum padu, sehingga timnya kalah menelang kekalahan 0-1 dari KPC HSE.

”kami belajar dari pertandingan pertama. Apa yang menjadi kekurangan di pertandingan melawan KPC HSE, mampu di maksimalkan dipertandingan malam ini. Saya berharap di pertandingan berikutnya, Heri dan rekannya lebih maksimal lagi. Apalagi itu merupakan partai hidup mati untuk tim Kami,”tegasnya.

Sementara di partai lainnya di Grup A, Polres Kutim kembali meraih hasil meyakinkan  dengan menundukkan Kodim Sangatta, dengan skor telat 12-0 di stadion kudungga Sangatta, Senim (9/5) sore.

Dengan hasil tersebut dipastikan Polres Kutim memimpin sementara dengan mengumpulkan 6 poin dan dipastikan sebagai tim pertama yang lolos dibabak 8 besar. Selain Kapolres Kutim Anang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anang Triwidiandoko dan rekannya, sebagai tim tersubur dengan membobol gawang lawan sebanyak 20 kali tanpa pernah kebobolan di turnamen itu.

Klasemen Sementara Grup B

Tim Poin Menang Seri Kalah Selisih Bola
Pemkab Kutim A 3 1 1 4-2
KPC HSE 3 1 2-1
PS. PAMA 3 1 1 2-3
Dispora Kutim U16 0 1 0-2
Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: