Berita Pilihan

Polres Kutim A Nyaris Dipermalukan Polres Bontang

ssssSangatta,wartakutim.com – Menghadapi Polres Bontang, di laga terakhir babak penyisihan grup A turnamen Kaporles CUP 2016. Polres Kutim A nyaris dipermalukan di hadapan ratusan pendukungnya. Tim tuan rumah harus puas dengan skor imbang 1-1.

Berlaga di stadion Utama Kudungga Sangatta, Rabu (11/5) malam, tim tuan rumah terlebih dulu tertingga 0-1 dari tim tamu. Gol Polres Bontang diciptakan pada menit ke 10 melalui gelandang tengah Ullah Eceng.

Tim berjuluk Agata Macam Sgt baru bisa menyamakan kedudukan  di babak ke 2 pada menit ke 66.  Gol Polres Kutim tercipta  melalui tendangan penalti setelah penyerang Polres Kutim nomor punggung 9 Anang Triwidiandoko dijatuhkan oleh penjaga gawang Polres Bontang AA”Sakti dalam kotak penalty . Kapolres Kutim Anang, tidak sia-sikan kesempatan tersebut untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Meskipun kedua tim dalam pertandingan itu, sudah memastikan tiket di babak 8 besar. Kedua tim tetap menurunkan pemain terbaik dilaga tersebut. Laga ini berlangsung keras dan hujan kartu. Delapan kartu kuning dikeluarkan wasit Unggu Pribadi.

Dengan Hasil tersebut, Polres Kutim A memimpin Klasemen Grup A dengan mengumpulkan 7 poin dan menghasilkan gol sebanyak 21 serta kebobolan hanya sekali. Sementara Polres Bontang berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan poin sama dengan polres Kutim A, Namun polres Bontang, kalah dalam selisi gol. Heru dan kawan-kawan mengoleksi bola 6 dan kebobolan sebanyak dua kali.

Tim Poin Menang Seri Kalah GOL
Pol Kutim A * 7 2 1 21-1
Pol Bontang * 7 2 1 6-2
Lanal 0 2 1-10
Kodim 0 1 2 0-16
*Lolos ke babak 8 Besar
Click to comment
To Top