Berita Pilihan

AMPG Perketat Pengamanan Munaslub Golkar

20160515_141002Sangatta,wartakutim.com – Sedikitnya 200 anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) disiagakan untuk mengamankan Musyawara Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) mulai dari 14 Mei hingga 17 Mei 2016.

“Ada 200 lebih anggota AMPG yang ditugaskan menjadi satgas di Munaslub ini,” kata salah seorang AMPI Wahabang.

Menurutnya, Pengamanan ini telah persiapkan seminggu menjelang Munaslub. Dikatakannya, seluruh porsenil dari AMPG berasal dari 6 DPC yang ada di Bali. “Semuanya pengurus dari AMPG yang diambil masing masing dari DPC,” katanya.

Penempatan satgas Kata ia, di dua tempat. “Sebagian di tugaskan di pintu Lobby I dan lobby II,sebagian lagi berada didalam arena Munaslub,”terangnya.

Dari pantaun media ini, pengamanan Munaslub yang dilaksanakan di BNDCC II cukup ketat. Terlihat puluhan anggota satgas dari AMPG ditempatkan di Pintu Lobby I dan Lobby II serta di dalam aula tempat dilaksanakan Munaslub ke I.

Setiap peserta yang hendak masuk di dalam gedung mendapat pemeriksaan yang sangat ketat dari AMPG. Bahkan, para calon pun yang ingin memasuki arena Munaslub tak luput dari pemeriksaan. Seperti yang di alami salah satu calo ketum Mahyudin, yang masuk melalui pintu Lobby wajib mengecek Id Card di sistem komputer untuk mencocokkan datanya. (Wal)

1 Comment
To Top