Olahraga

Ps Pertamina Dan KPC Hatari Melaju Ke Semifinal Turnamen Kapolres CUP 1

ssss

Sangatta,wartakutim.com – Keributan antar pemain dan wasit mewarnai pertandingan sepak bola turnamen Kapolres CUP I antara Polres Bontang melawan PC KPC Hatari, di Stadion Kudungga Sangatta, Rabu (18/5) malam.

Beberapa pemain Polres Bontang, berusaha memukul wasit Samsul dari Sangatta yang memimpin pertandingan kedua tersebut. Pada pertandingan itu, KPC Hatari Unggul 3-0 atas Polres Bontang.

Ketua Panitia turnamen Kapolres Cup I AKP Ramadhanil SH, mengatakan insiden tersebut berawal ketika terjadi skrimit di depan gawang polres Bontang pada menit ke 31, dimana gol ketiga KPC Hatari di ciptakan oleh Ome sempat membentur tiang sebelum masuk kedalam gawang.  Terjadi benturan didepan gawang antara penjaga gawang Polres Bontang dengan pemain KPC Hatari. Atas kejadian itu, penjaga gawang Polres Bontang tak dapat bangun dan tidak melanjutkan pertandingan.

“Kejadiannya tidak begitu jelas, karena pertandingan itu berlangsung dalam suasana hujan deras. Tetapi gol KPC, berawal ketika terjadi skrimit di depan gawang polres Bontang,”katanya.

Atas Insiden itu kata Ia, Polres Bontang diskualifikasi dan pertandingan babak kedua tidak dilanjutkan, kemenangan WO di berikan ke KPC Hatari. Dipastikan Ome dan kawan-kawan melaju kebabak semifinal.

Sementara di pertandingan I yang berlangsung pada sore hari  antara Polres Kutim A melawan Pertamina berakhir adu penalty 3-5 untuk kemengan PS Pertamina.

Polres Kutim A lebih dulu unggul di babak pertama lewat kali pemain nomor punggung 8 Pandi Widiarto pada menit ke 36. Pertamina baru dapat menyamakan kedudukan pada menit ke 61 melalui pemain nomor punggung 9 Ama.  Gol tersebut sekaligus sebagai gol penutup dipertandingan Normal.

Pertandingan perpanjangan waktu 2X15 menit tak juga membuahkan hasil bagi kedua tim kedudukan tetap imbang 1-1. Petandingan harus dilanjutkan dengan Adu penalty. Polres Kutim A harus mengakui kemenangan Ps pertamina dengan skor 3-5. Dengan hasil tersebut, bisa dipastikan Pertamina akan bertemu dengan KPC Harati dibabak semifinal.(wal)

1 Comment
To Top
%d blogger menyukai ini: