Olahraga

Bantai Polres Kutim B Skor 15-1, KPC HSE Tantang Pertamina Di Partai Semifinal.

Polres Kutim A mengenakan Segaram Hitam Putih. Lanal Sanggata dengan Kostum Biru-biru

Sangatta,wartakuti.com – PS. KPC HSE masih terlalu tangguh untuk PS Polres Kutim B. Dalam laga babak 8 besar turnamen Sepak bola Kapolres CUP I, KPC HSE membantai Polres Kutim B dengan skor 15-1, sekaligus memastikan satu tiket babak semifinal.

Berlaga di stadion Kudungga Sangatta,Kamis (19/5) sore, di babak pertama, KPC  HSE telah unggul 6-0 atas Polres Kutim A. Gol kemenangan KPC  babak pertama diciptakan oleh Iswanto dengan 3 (14’,20’,31’) gol, Hendra mencetak 2 gol (12’,28’) dan Wahyu menciptakan 1 gol (23’).

Sementara di babak kedua, KPC HSE kembali tampil ganas dengan menambah 9 gol kegawang Polres Kutim B. Sembilang gol KPC HSE disumbangkan  oleh Iswanto sebanyak 5 bola pada 38”,48”,50”,65”,dan 69), Petrik pada menit ke 31 dan 48, Wahyu  pada menit 49 serta Aswan pada menit ke 61. Gol hiburan Polres Kutim B di ciptakan oleh Iksan pada menit ke 60”.

Hasil delapan gol yang di ciptakan Iswanto dalam pertandingan itu, dia mencatatkan namanya menjadi top skor sementara dengan mengoleksi 9 gol sepanjang pertandingan turnamern Kapolres CUP I.

Dengan Hasil tersebut, KPC HSE akan menantang PS Pertamina di partai Semifinal yang akan berlangsung pada 23 April 2016 mendatang, sekaligus pembuktian untuk KPC HSE. Kemenangan telak KPC HSE dibabak Perdelapan Final atas PS Polres Kutim B, bukan jaminan untuk dapat dengan mudah mengalahkan PS Pertamina di Partai Semifinal nanti.

Click to comment
To Top