Berita Video

Keributan Supporter Warnai Partai 8 Besar Turnamen Kapolres CUP

Sangatta,wartakutim.com  – Keributan Suporter di tribun penonton mewarnai jalannya laga perdelapan Final turnamen Sepak bola Kapolres CUP I yang mempertemukan PS. Thiess versus Pemkab Kutim A di stadion Kudungga Sangatta, Kamis (19/5) Malam.

Dari pantauan wartakutim, para supporter PS Thiess melempar botol-botol air mineral kedalam lapangan pada saat pemain Thiese mengerumungi wasit PSSI Samindar.

Keributan berawal ketika wasit Samindar memberikan kartu merah ke pemain nomor punggung 9 Reza, . Hal ini membuat pendukung PS Thiess menumpahkan amarahnya dengan melempar botol air mineral kedalam lapangan.

Keributan terjadi pada menit ke 67, di saat pelanggaran yang dilakukan salah seorang pemain PS Thiess terhadap penjaga gawang PS. Pemkab Kutim A. Tidak terima atas keputusan wasit, Reza mengeluarkan kata kata  kasar kepada wasit, sehingga wasit asal PSSI itu langsung mengeluarkan kartu merah kepada pemain nomor punggung 9 ini.

Supporte Thiess ikut memaki wasit dari tribun dan melempar botol mineral kedalam lapangan serta melempar petugas keamanan stadion yang berada di tribun penonton. Selain itu perkelahian juga sempat terjadi antara salah seorang supporter dengan petugas keamanan stadion.

Melihat perkelahian  itu, puluhan petugas dari kepolisian langsung naik keatas tribun penonton untuk merelai perkelahian tersebut, sehingga perkelahian tidak melebar kepada penonton lain.

Akibat keributan itu, pertandingan  tidak dapat dilanjutkan, kerena permintaan pelatih dan official PS. Thiesee.  Padahal pertandingan nasuh menyisahkan tinggal 10 menit. Pengunduran diri Ps. Thiess dari pertandingan dipastikan Kalah WO. PS Pemkab Unggu 4-2 atas PS. Thiess (wal)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: