Berita Pilihan

Pemkab Kutim A Siap Tempur Menghadapi KPC Hatari Di Partai Semifinal

Manager PS Pemkab Kutim A didi Herdiansyah

Sangatta,wartakutim.com – Manager Tim PS. Pemkab Kutim A Didi Herdiansyah mengaku, timnya telah siap  menghadapi KPC Hatari pada partai semifinal yang akan berlangsung di stadion Kudungga Sangatta,  Senin (23/5) mendatang.

Didi yang juga menjabat camat Sangatta Utara ini menuturkan, kemenangan timnya atas PS Thiess 4-2 dilaga perdelapan final kemarin,menjadi semangat baru bagi Heri Irwanto rekannya pada babak semifinal nanti.

“Dipertandingan kemarin, saya sangat apresiasi perjuangan tim kami (PS. Pemkab Kutim A). Kami tidak menyangkah memang dan masuk ke empat besar (Semifinal),” Katanya, Kamis (19/5) kemarin.

Pihaknya berharap, di partai semifinal nanti anak asuhannya bermain seperti pada pertandingan babak perdelapan final saat mengalah PS Thiess.

“Saya berharap di pertandingan semifinal nanti, kita kembali akan tampil bagus seperti kemarin dan dapat memengkan pertandingan dan melaju ke babak Final,” Sambungnya.

Diakui, tim yang akan di hadapi di partai semifinal nanti KPC Hatari, merupakan tim yang matang, pengalaman dan memiliki prestasi yang bagus. Namun pihaknya tidak akan gentar menghadapi KPC Hatari.

“Kita berharap tidak hanya empat besar saja, kalau perlu lebih dari itu. Peluang ini hanya sekali aja di turnamen ini. Kita akan memanfaatkan untuk mengukir prestasi,” katanya. (Sal)

1 Comment
To Top
%d blogger menyukai ini: