Olahraga

Pemkab A Rayakan Kemenangan Secara Sederhana

Para pemain menikmati malan malam di RM Ponegoro Poros Sangatta Bontang

Sangatta,wartakutim – PS Pemkab Kutim A akhirnya lolok ke babak semifinal turnamen sepak bola Kapolres CUP 2016, usai mengandaskan  PS Thiess dilaga perdelapan final 4-2,Kamis (19/5) lalu.

Dengan hasil tersebut dipastikan, Pemkab Kutim A akan bertemu kesebelasan KPC Hatari di partai semifinal yang akan dihelat di stadion Kudungga Sangatta, pada Senin (23/5) mendatang.

Usai melakoni laga perempat final, Heri Irwanto rekannya di ajak manager PS pemkab A Didi Herdiansyah ke rumah makan ponegoro jalan poros Sangatta-Bontang untuk dinner sekaligus merayakan kemenangan yang susah payah diraih dari PS Thiess.

“Ini bukan hanya sekedar makan malam bersama pemain. Namun, ini sekaligus merayakan dan Syukuran karena tim kami lolos ke semifinal,” ujar Manager PS Pemkab Didi Herdiansyah

Dari pantauan media ini, dalam kesempatan itu, seluruh pemain, baik pemain inti maupun cadangan hadir di acara makam malam tersebut. Selain pemain tampak hadir  Manager Persikutim Darmawan dan sejumlah pemain Persikutim.

Meskipun tampak lelah setelah menghadapi pertandingan, namun terlihat pemain pemkab yang di dominasi PNS dan TK2D terlihat menikmati makan. Kecerian terlihat keceriaan di wajah para pemain.

1 Comment
To Top
%d blogger menyukai ini: