Berita Video

Truk Bermuatan Tabung Gas Elpiji Terbalik Di Jalan Yos Sudarso II

Sangatta,wartakutim.com – Sebuah Truk bermuatan gas elpiji terbalik di Jalan Yos Sudarso II, tepatnya di depan penginapan Widiyawati Sangatta Utara, Sabtu (21/5).

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, supir dan karnet truk yang memuat tabung gas elpiji 3 kg sebanyak 780 buah juga tidak mengalami luka-luka.

Berdasarkan Keterangan dari Adan, pengemudi truk dengan nomor polisi KT 8903 MW, kejadian terbaliknya mobil truk yang ia kemudikan sekitar pukul 15.30 wita. Beruntung pada saat kejadian tidak ada kendaraan yang melintas.

“Saya dalam keadaan mengantuk saat mengemudi, kejadiannya tepat putaran itu. Sebelum terbalik, ban mobil saya naik di madian jalan yang pecah itu,” Jelas Adan sambil menunjuk kearah tempat kejadian, Sabtu (21/5).

Dia menyebutkan, tabung gas elpiji kosong itu berasal dari Kabupaten Malinau dan akan di kembalikan Samarinda untuk kembali di isi.

”Sudah 5 hari saya melakukan perjalan PP dari Samarinda Malinau. Ini saya dari Malinau mau ke Samarinda,” terangnya.

Menurutnya, sebelum menuju ke Sangatta, dia sempat istirahan di Muara Anclong. “ Saya tiba-tiba terpejam dan menghantam median jalan. Padahal saat di Muara Anclong saya sempat tertidur beberapa menit,” katanya.

Saat dilakukan evakuasi, Supir dan Karnet dibantu polisi menurunkan tabung gas yang berada di truk. Dibutukan waktu sekitar satu jam untuk dapat mengevakuasi mobil truk tersebut.

Lihat Video Kejadian

(Wal)

1 Comment
To Top
%d blogger menyukai ini: