Olahraga

Ini Jadwal Laga Semifinal Kapolres CUP 2016 Besok.

IMG_9206Sangatta,wartakutim.com – Turnamen Sepak Bola Kapolres CUP 2016, Senin (23/5) Besok, akan  memasuki babak semifinal. Dimana empat tim akan berlaga untuk merebut tiket ke partai Final yang akan digelar pada Rabu (25/5) mendatang.

Keempat tim yang akan berlaga adalah PS Pertamin, KPC HSE, PS Pemkab Kutim A dan KPC Hatari.  Di pertandingan pertama besok akan mempertemukan kesebelasan PS Pertamina versus KPC HSE. Rencananya pertandingan akan digelar di stadion Kudungga Sangatta pada pukul 16.00 wita.

Sementara di pertandingan kedua di lapangan yang sama, akan mempertemukan PS Pemkab A melawan KPC Hatari pada pukul 19.00 wita.

Ketua Panitia Penyelenggara Kapolres CUP 2016   AKP Ramadhanil mengatakan, pihaknnya akan memperketat pengamanan partai semifinal nanti, dengan menambah jumlah aparat keamanan dari kepolisian polres.

“Karena ini sudah masuk partai semifinal, besok kami akan tambah jumlah aparat dari kepolisian di dalam dan luar stadion,”kata Kasat lantas  Polres Kutim ini melalui pesan singkat (SMS), Minggu (22/5).

Pihaknya berharap, partai semifinal nanti, dapat berjalan lancar dan aman. Dan keempat tim bermain sportif baik dilapangan maupun di luar lapangan.

Partai I : PS Pertamina VS KCP HSE – Pukul 16.00 wita

Partai II : PS Pemkab A VS KPC Hatari – Pukul 19.00 wita

(wal)

Click to comment
To Top