Olahraga

Pemerhati Sepak Bola Prediksi KPC HSE Dan Pemkab A Bertemu Di Final

Ketua Forum Pemerhati Sepak Bola Kutai Timur ( FPSBKT ) Acho Gondrong

Sangatta,wartakutim.com – Turnamen Sepak Bola Kapolres CUP 2016, telah memasuki babak Semifinal. Empat tim yakni Ps Pertamina, KPC Hatari, PS Pemkab Kutim A dan KPC  HSE RESQUE, akan bertarung Pada Senin (23/5) besok, untuk merebut tiket ke babak Final yang akan di helat pada Rabu (25/5) mendatang.

Ketua pemerhati sepak bola Kutai Kutai Timur (FPSBKT) Muh. Nur Shidiq menilai, keempat tim yang berlaga di partai Semifinal memiliki peluang yang sama untuk menuju ke babak final.

“Namun jika melihat materi pemain masing-masing tim yang berlaga di semifinal saya lebih menunggulkan  KPC  HSE RESQUE untuk dapat melaju ke final,” kata pria yang akrab disapa Aco Gondrong ini.

Dari segi pengalaman, Kata Acho. KPC  HSE RESQUE, adalah tim paling memiliki pengalaman bertanding jika dibandingkan ke 3 tim yang berlaga di semifinal. Selain itu KPC HSE memiliki materi pemain yang lebi baik dan memiliki mental juara.

“Bukan mau mendahului yang diatas (Tuhan). Jika dihitung diatas kertas, KPC akan unggul dari Pertamina di pertandingan besok. Kalau skornya saya tidak bisa prediksi. Namun kemenangan saya prediksi. KPC akan keluar sebagai pemenang,” terangnya.

Disinggung lawan KPC  HSE RESQUE dipartai final nanti. Acho memprediksi KPC akan bertemu dengan PS Pemkab A di partai puncak nanti.

Menurutnya, Pemkab Kutim A juga memiliki materi pemain yang berpengalaman. Apalagi kata dia PS Pemkab A, banyak di huni pemain pemain persikutim.”Yang akan bertemu di final nanti PEMDA vs HSE RESQUE. Ini partai final yg akan seru.” Katanya (wal)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: