Olahraga

KPC HSE Akan Menghadapi PS Pemkab A Di Partai Final

pemkab Kutim a bertemu KPC HSE Di FInalSangatta,wartakutim.com – Euforia menyelimuti skuat PS Pemkab Kutim A setelah memastikan diri lolos di babak Final Turnamen Sepak Bola Kapolres CUP 2016.

Sukses melibas KPC Hatari  3-1 di stadion Kudungga Sangatta, Senin (23/5) malam, menjadi prestasi membanggakan bagi Hari Irwandi dan kawan-kawan. Pasalnya, sebagai di tim yang tidak diunggulkan untuk mencapai partai puncak, Pemkab Kutim A mampu membutikan sebagai tim yang layak diperhitungkan di partai Final nanti.

Meskipun bermain di bawah guyuran hujan deras sejak kick off babak hingga peluit akhir babak kedua. Permain kedua tim tampil bersemangat untuk memenangkan pertandingan. Namun pada pertandingan tersebut, Pemkab A masih dinaungi dewi fortuna dan berhasil tampil sebagai pemenang.

Gol kemenangan Pemkab Kutim A di buka pada awal babak pertama di menit ke 6 melalui kapten tim Heri Irwandi. Namun, pada menit 23 KPC Hatari mampu menyamakan kedudukan melalui Ome. Gol tersebut sekaligus gol penutup babak pertama yang berkesudahan 1-1.

Dibabak kedua, Heri kembali menambah 2 gol pada menit ke 52 dan 63. Gol tersebut sekaligus menjadi Hattrick pertamannya dalam turnamen Kapolres Cup 2016. Dalam pertandingan tersebut wasit Herman mengeluarkan 3 kartu Kutim, Satu Kartu Kuning di terima KPC Hatari yang diterima oleh Fadly dan 2 Kartu kuning diterima oleh Pemkab Kutim yang diterima oleh Herianto dan Muslimin.

Sementara di partai pertama babak semifinal yang berlangsung di stadion Kudungga Sangatta pada pukul 16.00 wita. KPC HSE berhasil melibas Pertamina dengan skor 4-0.

Gol kemenangan KPC HSE diciptakan oleh Iswanto pada menit ke 13 dan menit 61, Petrik pada menit ke 42 serta wahyu pada menit ke 52. Dua Gol yang diciptakan Iswanto pada pertandingan itu, mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak dalam turnamen tersebut dengan mengoleksi 11 gol.

Dengan hasil hasil tersebut, KPC HSE akan ditantang Pemkab Kutim A pada babak final yang akan berlangsung Kamis (25/3) pada pukul 16.00 wita.

Click to comment
To Top