Berita Pilihan

Asisten III Semangati Peserta MTQ Asal Kutim

Tatap Muka


SANGATTA, wartakutim.com –
Disela-sela acara Pembukaan Musabaqah Tillawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) ke-38 tahun 2016. Asisten III Bidang Adminstrasi Umum H.M Edward Azran melakukan tatap muka dengan peserta MTQ asal Kabupaten Kutai Timur yang berada di Hotel Andira Kukar pada Minggu (22/5) beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan ini Beliau didampingi oleh Kabag Sosial Setkab Kutim Herry Supriyanto, dalam kegiatan itu Edward menhimbau kepada peserta MTQ yang mewakili Kutim tetap dapat menjaga kondisi fisik dan kesehatan, serta bersemangat untuk meningkatkan prestasi dalam syiar Islam yang diikuti oleh 10 Kabupaten/Kota se-Kaltim tersebut.

“Alhamdulillah, dari pertemuan langsung dengan seluruh kafilah asal Kutim. Kondisi mereka baik-baik saja, tiada kurang satu apapun juga. Kita semua berharap mereka mampu meningkatkan prestasi yang jauh lebih baik dibandingkan pelaksanaan MTQ sebelumnya, karena dengan prestasi maka semangat qori-qoriah akan terus tebangun untuk mewujudkan Kutim yang lebih berkah dan bersahaja,” terangnya sembari tersenyum.

Kunjungan dan tatap muka tersebut, selain melakukan pembicaraan-pembicaraan ringan dengan peserta. Asisten III juga memastikan pemondokkan yang di sediakan oleh panitia maupun kelengkapan lain termasuk konsumsi berjalan lancar.

Kafilah asal Kutim yang mengikuti prosesi pengangkatan Dewan Hakim untuk MTQ Provinsi Kaltim di Tenggarong.

“Kita sebagai rombongan tamu tentu mengapresiasi apa yang diberikan oleh panitia dari Pemkab Kukar maupun Provinsi Kaltim. Terlihat dari pelayanan yang baik, serta tanggungjawab yang luar biasa dari mereka semua. Untuk itu semoga pelaksaanan MTQ berjalan lancar dari awal hingga penutupan nanti,” tegas Asisten III Setkab Kutim ini. (hms5)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: